Tingkatkan Kualitas Pariwisata Bandung Raya, ITJA Bersama 60 Organisasi Lakukan Deklarasi

Bandung, JurnalMedia.com – Dalam meningkatkan kualitas kepariwisataan di wilayah Bandung Raya, Bandung Award dan Indonesian Tourism Journalist Association (ITJA) lakukan deklarasi bersama   lebih dari 60 organisasi yang terdiri dari pelaku dunia pariwisata, unsur pemerintah, organisasi profesi, LSM, dan insan yang peduli pariwisata  di Hotel Golden Flower Jalan Asia Afrika-Bandung, Rabu (08/02/17) kemarin.

Menurut ketua ITJA Jack Febrian, Deklarasi Pariwisata Bandung Raya merupakan deklarasi kepariwisataan pertama untuk Bandung Raya, bahkan dapat dikatakan sebagai deklarasi pertama di Indonesia dalam bidang kepariwisataan yang secara berkolaborasi bersepakat membangun dan meningkatkan kualitas pariwisata daerah secara bersama baik pemerintah maupun non pemerintah.

“Semua bersepakat untuk mengawal dan secara bersama untuk membangun Pariwisata Bandung Raya secara holistik dan berkesinambungan,” ungkap Jack.

Dengan banyaknya keterlibatan banyak pihak pada Deklarasi Pariwisata Bandung Raya ini membuktikan begitu tingginya animo berbagai lapisan dan kelompok masyarakat akan pentingnya kepariwisataan di Bandung Raya ini.

Berikut isi deklarasi tersebut:

1.Bersama-sama memajukan pariwisata di Bandung Raya tanpa melihat latar belakang organisasi.
2. Menjadikan Bandung Award sebagai sarana kolaborasi dan sinkronisasi untuk menjngkatkan kualitas kepariwisataan di Bandung Raya.
3. Membangun kerjasama ayang harmonis dala. Mengembangkan kepariwisataan di Bandung Raya melalui berbagai program bersama yang melibatkan stakeholder pariwisata.
4. Memelihara dan saling menjaga nama baik orgabisasi masing-masing demi terwujudnya pariwisata Bandung Raya yang maju, unggul dan menjadi destinasi pariwisata favorit baik di tingkat lokal nasional maupun internasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *