Nasdem Deklarasikan Ridwan Kamil jadi Cagub Jabar

Bandung, Jurnalmedia.com – Bursa pemilihan gubernur Jawa Barat 2018 sudah mulai ramai namun yang paling menjadi pusat perhatian kali ini Partai Nasional Demokrat (Nasdem) secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sebagai calon gubernur Jawa Barat, di Lapangan Bandung Lautan Api, Tegalega, Kota Bandung, Minggu (19/03).

Secara terbuka dukungan dalam bentuk Deklarasi ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh. “Kita mendeklrasikan putra terbaik Jawa Barat untuk menjad pemimpin pada pilkada 2018 yang akan datang,” kata Surya Paloh.

Surya mengatakan, kenapa Partai Nasdem memilih Ridwan Kamil, menurutnya Ridwan Kamil calon yang memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk mempercepat pembangunan di Jawa Barat. Kapasitas tersebut ada pada Ridwan Kamil yang telah membuktikan kepemimpinannya di Jawa Barat.

“Setelah melihat sosok serta langkah upaya oleh partai ini, akhirnya kita memutuskan pilihan kita. Dengan memohon ridha Allah SWT hari ini kita menyatakan Ridwan Kamil sebagai calon gubernur Provinsi Jawa Barat pada pilkada 2018 yang akan datang,” ujarnya.

Ia menegaskan, Partai Nasdem menjadi partai yang mendukung calon yang dianggap mumpuni tanpa mahar politik. Sesuai dengan prinsip yang dipegang untuk mengedepankan moralitas.

Ia juga mengimbau kader dan masyarakat untuk tetap konsisten atas komitmen menjadikan Jawa Barat lebih baik dan makmur. Dan ia memercayai di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil hal tersebut bisa tercapai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *