Oded Bantu Warga Lansia Prasejahtera

Bandung, Jurnalmedia.com –  Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial menjenguk sekaligus memberikan bantuan kepada Hasanah (79) Warga lansia Prasejahtera di kediamannya di Kawasan Kelurahan Cisaranten Wetan, Rabu (05/04/17).

“Kunjungan ini sekaligus merupakan kolaborasi program kelurahan Cisaranten Wetan yang mempunyai program menjenguk orang sakit di kelurahannya” Jelas mang Oded.

Mang Oded sapaan akrab wakil Wali Kota Bandung tersebut menjenguk Hasanah Usai launching Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)di Kecamatan Cinambo pagi tadi.

Hasanah merupakan salah satu warga yang masuk kategori Prasejahtera, dia tinggal sendiri di rumahnya yang mempunyai luas 4×4 cm di bantaran sungai Cipanjalu.

“di kelurahan Cisaranten Wetan ini terdapat sekitar 19 warga miskin yang layak untuk dibantu Ibu Hasanah termasuk salah satu diantaranya” Jelas lurah Cisaranten Wetan Dayat.

Ditambahkan olehnya Kelurahan Cisaranten Wetan ini rutin menjenguk serta memberikan batuan kepada warga Prasejahtera yang berkolaborasi dengan Kecamatan Cinambo dan Pemerintah Kota Bandung.

“Kita rutin menjenguk, orang tua, orang Prasejahtera, serta siapapun yang tidak mampu menjadi tugas kita sebagai pemerintah untuk mengurusnya” tandas Dayat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *