oleh

GIBAS Resort Kota Bandung Bagikan 500 Tajil Gratis

GIBAS Resort Kota Bandung Berbagi Tajil

Bandung, Jurnalmedia.com – Memasuki Ramadhan hari ke 14 Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Kota Bandung menggelar kegiatan berbagi 500 kotak tajil yang dilakukan di perempatan Gedebage-Soekarno Hatta Bandung, (09/06/17).

Ketua GIBAS Resort Kota Bandung, Freddy Sirait mengungkapkan dengan diadakannya kegiatan seperti ini selain ingin berbagi dengan pengendara bermotor yang tidak sempat berbuka puasa juga mempererat tali silaturahmi​ sesama anggota GIBAS di semua sektor.

“Kami sengaja membuat kegiatan berbagi tajil bagi pengendara, ihrapkn pengendara yang menerima tajil yang kami bagikan bisa segera berbuka,” ucap Freddy di sela acara pembagian tajil.

Anggota GIBAS Sedang Membagikan Tajil di Persimpangan Jalan Gedebage-Soekarno Hatta

Freddy menegaskan, bahwa dengan kegiatan pembagian tajil ini semua anggota GIBAS bisa tetap menjaga kenyamanan, keamanan serta keselamatan karena kegiatan ini dilakukan di jalan raya.

Baca Juga  Dekranasda Kota Bandung Siap Bantu UMKM Naik Kelas

“Saya ingin pembagian tajil ini bisa berlangsung lancar serta para anggota bisa menjaga kenyamanan, keamanan dan yang paling penting keselamatan karena kegiatan ini kita gelar di jalan raya juga jangan sampai kegiatan ini mengganggu kenyamanan lalulintas,” tukas Freddy.

Kegiatan berbagi tajil tidak hanya anggota dan pengurus GIBAS Resort kota Bandung saja turut serta juga badan-badan otonom GIBAS yaitu, Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa (GPPM-GIBAS), Gibas Motor Club (GMC), BPBH serta dari sektor-sektor GIBAS kota Bandung yang turut terlibat dalam kegiatan tersebut.

Tandi

Komentar