Avanzanation Wadah Silaturahmi Sesama Pengguna Avanza

Konvoi Avazanation di jalan Sumatera Bandung, Sabtu (22/07/17).

Bandung, JurnalMedia.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menyelenggarakan Avanzanation yang merupakan sebuah program apresiasi kepada pelanggan Toyota, khususnya pengguna Avanza sejak tahun 2008 dan terus berlangsung hingga saat ini.
Acara kali ini bersamaan dengan Avanzanation yang digelar di Jakarta. Avazanation yang diikuti oleh sekitar 50 kendaraan Avanza dari berbagai komunitas Avanza yang ada di kota Bandung. Avanzanation sendiri merupakan wadah untuk saling bertemu dan berbagi sesama pengguna Avanza yang kali ini dibalut dengan konsep ke-Indonesiaan yang tercermin dari program terselenggara di wilayah Indonesia melalui jaringan dealer Toyota.

Area General Manager PT TAM Dicky Zulkarnaen mengatakan, Avanzanation yang digelar kali ini untuk wilayah pulau Jawa yang dilakukan di Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung dan Surabaya. Sementara untuk di tanggal 29 Juli 2017 untuk wilayah Denpasar, Balikpapn, Medan, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Padang dan Solo. Sedangkan untuk tanggal 5 Agustus 2017 di wilayah bMakasar dan Manado.

“ Dalam rangka program Avanzanation 2017  kali ini pelanggan atau konsumen yang membeli avanza di dealer resmi Toyota akan mendapat berbagi hadiah menarik,souvenir serta lucy draw,” kata Dicky Zulkarnaen saat jumpa pers di Colony Café Corner Jalan Sumatera Bandung, Sabtu (22/07/17).

Dicky menambahkan, program Avanzanation 2017, pengguna setia Avanza di 15 kota akan mengeksplore dan mengunjungi beberapa landmark khas Indonesia dan aktivitas sosial yang melibatkan masyarakat sekitar, yang in-line dengan Avanza sebagai kendaraan yang disesuaikan dengan kendaraan krakter Indonesia.

Jajaran PT TAM Berfoto Bersama Komunitas Mobil Avanza dalam Acara Avanzanation di Coloni Cafe Corner, Jalan Sumatera Bandung, Sabtu (22/07/17).

“Avanzanation di kota Bandung di mulai dari dealer Toyota yang berada di Cibiru dan finish di Colony Café Corner, namun sebelumnya disepanjang jalan kami singgah di dealer-dealer resmi Toyota yang dilalui dan terakhir singgah di Gedung Sate yang merupaknj nsalah satu ikon kebanggan masyarakat kota Bandung, sesuai dengn tema yang diusung ‘Membangkitkan Semangat ke-Indonesiaan”, tegas Dicky.

Selain itu menurut Dicky, Avanza pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013 sesuai dengan karakteristik geografis dan masyarakat Indonesia yang membutuhkan kendaraan yang bisa memut banyak penumpang serta jalanan Indonesia yang beragam. Grand New Avanza dan Gran New Veloz menjadi salah satu produk pionir yang lahir dengan semangat Let’s go Beyond dan sdampi saat ini berkontribusi besar untuk mempertahankan posisi Toyota sebagai market leader.

“ Ditahun 2017 ini Avanza masih memimpin di segman low multi Purpose Vehicle (MVP) dengan marketshare lebih dari 425, serta memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan Toyota di segmen MVP secara keseluruhan sebesar 44,4%,” Tukasnya.

Tandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *