Hidup Sehat, Yossi Ajak Warga Olah Raga dan Jaga Lingkungan

Bandung, Jurnalmedia.com – Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto melepas Gerak Jalan Santai Bersama Masyarakat Se-Kelurahan Ciumbuleuit dalam rangka Silaturahmi Dengan LPM Dan Tokoh Masyarakat Di Kelurahan Ciumbuleuit, Sabtu (19/08/17).

Turut Hadir dalam acara tersebut Ketua LPM Kota Bandung Ketua LPM Kota Bandung Merdi Hajiji Camat Cidadap Yasa Hanafiah, Lurah Ciumbuleit Tatang Sumpena dan Para ketua RW Di lingkungan Kecamatan Cidadap Kota Bandung.

Yossi Irianto yang membuka kegiatan tersebut menyampaikan Gerak Jalan merupakan salah satu alternatif Olahraga yang murah meriah namun menyehatkan.

“Gerak jalan ini merupakan olahraga yang menyehatkan sekaligus murah meriah, bisa dilakukan oleh siapapun baik tua maupun muda,tanpa memandang status sosial apapun dan kemampuan ekonomi bagaimanapun,” jelasnya.

Selain murah meriah dan menyehatkan ditambahkan Oleh Yossi Irianto Gerak Jalan santai dapat secara langsung menikmati keindahan Kota Bandung yang harus dipelihara dan dijaga keasrianya.

“disamping itu kita Dapat menikmati udara sehat kota Bandung, untuk itu mari Kita terus jaga lingkungan bersama sama,” jelasnya.

Tak hanya itu Yossi Irianto mengapresiasi kegiatan gerak Jalan yang dilaksanakan oleh kelurahan Cidadap ini.

“saya sangat mengapresiasi kegiatan gerak jalan santai hari ini, mudah mudahan menjadi ajakan berolahraga, karena manfaatnya begitu besar,” ujarnya.

Senada dengan Sekda Kota Bandung Ketua DPD LPM Kelurahan Mamat Rachmat berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk berolah raga dan menjaga lingkungan.

“Kegiatan Gerak Jalan Santai Ini diikuti 11 RW Se-Kelurahan Cidadap dan diikuti hampir 1000 peserta, Acara ini melibatkan LPM dan Karang Taruna berbagi hadiah menarik dihadirkan dalam acara ini, semoga menjadi motivasi bagi kita untuk terus rajin berolah raga,” tandasnya.

Red**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *