Toyota Kembali Luncurkan Dua Varian Baru

 

Peluncuran New Fortuner TRD di Bandung

Bandung, Jurnalmedia – PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan dua model baru, All New Voxy di kelas High Multy Purpose Vehicle (MPV) dan New Fortuner TRD di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Melalui Continuous Improvement atau pengembangan berkelanjutan sebagai salah satu pilar dari Toyota way memberi peluang besar untuk menghadirkan produk dengan semangat local development. Hal tersebut dikatakan Dicky Zulkarnaen Area General Manager Jabar dan Jateng si Hotel Harris Bandung, Jum’at (11/08/17).

“Toyota selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan melalui produk-produk terbaik kami. Sebagai komitmen kami terhadap pelanggan dalam menyediakan Beyond Product and Technology, dengan memperkenalkan All New Voxy dan New Fortuner TRD untuk warga Jawa Barat khususnya kota Bandung,” kata Dicky.

Peluncuran All New Voxy di Bandung

Dicky Optimistis produk baru Fortuner TRD dan All New Voxy bisa diterima masyarakat Indonesia khususnya Jabar. Selain itu penjualan penjualan produk ini ditargetkan sekitar 250 untuk​ bulan secara Nasional sedangkan untuk Jabar sekitar 15% dari jumlah penjualan nasional atau sekitar 50 unit per bulan.

“Kami yakin dua produk baru Toyota ini bisa diterima oleh masyarakat, kami tidak muluk-muluk menargetkan penjualan untuk kedua produk ini sekitar 15% dari penjualan Nasional atau masing-masing​ sekitar 50 unit per bulan untuk Wilayah Jabar,” tukasnya.

Untuk harga di wilayah Jabar All New Voxy di banderol dengan harga sekitar 450 juta sedangkan Fortuner TRD dibanderol dengan harga sekitar 530 juta.

Tan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *