Gandeng Garuda Indonesia, PT SBL Akan Berangkatkan 20 Ribu Jamaah Umroh

Bandung, Jurnalmedia.com – PT Tour And Travel Solusi Balad Lumampah (SBL), siap memberangkatkan jamaah umroh pada 2017-2018 ini.

Bahkan untuk keberangkatanya sendiri sudah terjadwal dengan pasti. Pada 2 nopember 2017, dilakukan pemberangkatan perdana jemaah umroh sebanyak 250 000. Pemberangkatan di awali seremonial yang di hadiri oleh Komisaris PT SBL Vella didampingi oleh Direktur Manifest Husni.

“PT SBL sangat memperhatikan dan melayani sepenuh hati bagi para jemaah umroh yang menggunakan jasa PT SBL. Kepuasan pelayanan kepada jemaah, merupakan komitmen kami, sehingga para jemaah tidak was – was saat melaksanakan ibadah umroh di tanah suci,” jelas Vella di kantornya Jalan Asia Afrika Bandung Jumat (3/11).

Selain itu, dia melanjutkan PT. SBL secara resmi menandatangani kerja sama dengan Maskapai Garuda Indonesia. MoU dilaksanakan CEO SBL H. Aom Juang Wibowo Sastraningrat bersama jajaran Maskapai Garuda Indonesia, di Kantor SBL (Wisma Bumi Putera) Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

Dengan ditandatanganinya perjanjian ini, diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan perjalanan dan Komitmen SBL dalam memberikan kepastian seat bagi seluruh calon jemaah. Terutama dalam memberikan fasilitas terbaik.

“Nota Kesepahaman (MoU) ini tujuannya untuk memberikan Pelayanan yang prima kepada calon jemaah,” tambah Aom.

Dengan kerjasama tersebut, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada jamaah, dan kepastian keberangkatan, sehingga para jamaah dapat beribadah dengan nyaman, dan aman.

Mal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *