Oded Lepas Kontingen Dalam Ajang Porpemkot Jabar

Bandung, Jurnalmedia.com – Wakil Wali Kota Bandung Oded M.Danial mengatakan, semua kontingen Kota Bandung harus bisa mempertahankan prestasi terbaiknya di ajang Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jawa Barat XIII yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bandung. Sebagai juara bertahan setiap atlit harus memberikan kemampuan terbaiknya demi membawa kembali kemenangan.

“Dengan latihan yang sudah dilakukan, dengan predikat juara bertahan. Semua kontingen Kota Bandung harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi kemenangan dan kembali membawa juara ke Kota Bandung,” Ujarnya saat memberikan arahan kepada kontingen Kota Bandung yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jawa Barat XIII di Plaza Balikota Bandung, Jumat (24/11/2017).

Selanjutnya, Mang Oded sapaan akrab Oded M.Danial menjelaskan tujuan dari Porpemda sendiri sebagai wadah silaturahmi sesama kontingen dari Pemerintah Daerah lain yang Ada di Jawa Barat dan sebagai sarana untuk membugarkan badan setiap kontingen supaya badan sehat.

“Yang harus dijelaskan, tujuannya sendiri dari Porpemda yaitu untuk menjalin silaturahmi dengan sesama atlit dari pemda di Jawa Barat. Jangan lupa, ini sebagai test kebugaran juga bagi para kontingen supaya selalu sehat,” ucapnya.

Sebanyak 12 cabang olahraga yang akan dipertahankan dalam porpemkot diantanya, Billiard, Bola Basket, Bola Voli, Bulutangkis, Catur, Futsal, Gerak Jalan, Golf, Senam, Tanis Lapang, Tenis Meja dan yang terakhir Olahraga Tradisional (Tarompah Panjang dan Hadang).

Mang Oded berharap, Kota Bandung bisa menampilkan nilai-nilai sportifitas yang akan berbuah manis dengan sebuah kemenangan sehingga Kota Bandung bisa kembali juara.

“Kita mengikuti ajang Porpemda ini harus menjungjung tinggi nilai-nilai sportifitas, Dan insyalloh dengan itu akan berbuah kemenangan bagi Kota Bandung,” harapnya.

Selain itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung Dodi Riswansyah mengatakan, Porpemda ke-13 ini Kota Bandung sudah mempersiapakan secara matang untuk menghadapi setiap pertandingan. Sehingga dirinya merasa optimis Kota Bandung akan meraih predikat juara umum.

” Kami sudah mempersiapakan secara matang, Kita latihan dan fokus untuk memenangkan setiap pertandingan. Dan saya sendiri merasa optimis Kota Bandung akan meraih predikat juara umum,” tuturnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *