Raker Hipermawa Keera, Profesionalisme Menuju Era Perubahan

Makassar, Jurnalmedia.com – Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Komisariat Keera menggelar Rapat Kerja pengurus baru periode 2017-2018 di gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,Jalan Urip Sumardjo, Kota Makassar, Sabtu (16/12/2017).

Puluhan kader dan pengurus Hipermawa komisariat keera menghadiri rapat anggota DPRD, untuk melaksanakan Rapat kerja guna untuk membahas program kerja satu tahun ke depan.

“Program kerja satu tahun ke depan kali ini mengangkat tema dalam Rapat Kerja tersebut “Profesionalisme Dalam Optimalisasi Program Kerja menuju Era Perubahan.”ungkap ketua panitia Zulkifli dalam sambutannya.

Dalam hal ini Ketua Umum Hipermawa Komisariat Keera Muhammad shadikin meminta agar Program Kerja yang di ajukan dapat terlaksana dan tetap menjaga solidaritas dalam mengembang amanah bisa memperlihatkan eksistensinya dan mampu memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Kegiatan ini secara resmi di buka oleh Dewan Penasehat Hipermawa Komisariat Keera Haeruddin A,rauf S.Sos,. M,Si.

Haeruddin berpesan agar para pengurus tetap mampu mempertahankan eksistensinya serta mampu menciptakan trobosan-trobosan baru yang bisa lebih mengangkat marwa Hipermawa pada umumnya dan khususnya komisariat keera baik di lokal maupun di kancah Nasional.

Sementara itu, Dewan Pembina Andi Hasriadi menutup acara Rapat Kerja (Raker) Hipermawa komisariat Keera Periode 2017-2018. Andi meminta agar di kepengurusan ini mampu lebih mandiri serta berkontribusi, baik kepada masyarakat maupun kepada lembaga.

Rapat Kerja Pengurus Hipermawa Komisariat Keera turut pula di hadiri dewan penasehat Hipermawa komisariat keera, Haeruddin A Rauf dan dewan pembina Hipermawa komisariat keera Andi Hasriadi, Asmiruddin Safar SE, Ketua dewan Perwakilan Anggota (DPAKom) Baso Agus Parawansa.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *