Oded Ajak Warga Rajin Olah Raga

Bandung, Jurnalmedia.com – Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengajak warga memanfaatkan udara sejuk Kota Bandung dengan berolahraga. Olah raga pagi juga dapat meningkatkan silahturahmi antar warga.

“Udara pagi baik bagi kesehatan, mari kita rajin berolahraga di pagi hari dan selalu semangat menyongsong hari dengan olah raga,” katanya usai mengikuti senam bersama warga Kelurahan Jatihandap Kecamatan Mandalajati Kota Bandung, Sabtu (13/1/2018).

“Insya Allah di Bandung ini sudah nyaman, berbagai alternatif olahraga murah meriah namun menyehatkan bisa kita lakukan. Ya senam bersama ini salah satunya,” jelasnya.

Menurutnya, selain menyehatkan, olah raga bersama bisa dijadikan ajang silaturahmi sesama warga.

“Senam bersama, olahraga bersama juga bisa dijadikan ajang silaturahmi, sesama warga,” katanya.

Di Kelurahan Jatihandap Kecamatan Mandalajati, Oded berolahraga ditemani istri Siti Muntamah Oded yang juga Wakil Ketua I TP PKK Kota Bandung. Keduanya bersama ratusan warga melakukan senam bersama. Senam dimulai sekitar pukul 08.00 WIB.

Selain senam bersama, Oded juga menyerahkan secara simbolis Bantuan Program nasional Pendaftaran tanah sistematik lengkap (PTSL) kepada sejumlah warga di Kelurahan Jatihandap.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *