Pilkada, Oded Minta ASN Tetap Fokus Layani Publik

Bandung, Jurnalmedia.com – Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bandung terus meningkatkan kinerjanya. Kinerja Pemkot Bandung tidak boleh terganggu oleh diselenggarakannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 ini. Apalagi di Pilkada 2018 ini para pimpinan Kota Bandung mencalonkan diri.

“ASN kota Bandung harus baik, yang terpenting di tahun politik ini kita tetap konsentrasi kepada pelayanan publik, tetap netral dan selalu mengabadi kepada Negara,” katanya di sela-sela makan siang bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bandung, di Balai Kota Bandung, Rabu (24/1/2017).

Oded juga meminta, ASN Kota Bandung harus tetap solid dalam bekerja.

“Jika bekerja itu harus bisa bergotong royong, asing tetap solid. Tidak boleh ada persaingan, karena kita semua sama. Insya Allah kerja yang bersama sama maka hasilnya akan memuaskan,” kata Oded.

Dirinya pun mendokan, semoga pekerjaan yang dilakukan menjadi barokah dan amal ibadah.

“Mang oded doakan, ASN kota Bandung menjadi barokah dalam bekerja dan berbakti kepada Negara,” kata Oded.

Sementara itu, di tengah kesibukannya, Oded masih menyempatkan diri melaksanakan agenda rutin yaitu makan siang bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bandung, di Balai Kota Bandung, Rabu (24/1/2017). Setiap seminggu sekali, ia selalu mengundang beberapa ASN dari setiap unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk makan siang bersama dirinya.

Menurut Oded, hal tersebut dilakukan agar terus menjalin silaturahim antara pimpinan dan staff yang ada di Pemkot Bandung.

“Mang Oded undang ke sini selain makan siang bersama, yaitu untuk terus mengeratkan silaturahim. Sebab, komunikasi yang efektif Insya Allah akan melancarkan persaudaraan,” ujar Oded.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *