Temui Tokoh Jabar, Sudrajat Ingin Benahi Jabar

Bandung, Jurnalmedia.com – Salah satu bakal calon gubernur Jawa Barat, Mayjen (Purn) Sudrajat, yang akrab dipanggil kang Ajat ini berkunjung ke salah satu tokoh Jawa Barat HD Sutisno di kediamannya, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Rabu (24/1/18).

Kedatangan Sudrajat kali ini ditemani langsung oleh tim relawan Garda Ajat-Syaikhu (GAS) untuk bersilaturahmi dan berdiskusi mengenai pembangunan Jawa Barat kedepan. Selain itu tampak hadir Ketua Kadin Jawa Barat Agung Suryamal yang merupakan anak dari salah satu tokoh Jawa Barat tersebut.

“Hari ini dalam rangka silaturahmi dengan Kang Tisno itu abang dan tokoh jawa barat, begitu pula dengan putra beliau, Agung Suryamal adalah tokoh kadin di Jawa Barat dan adik saya juga,” kata Kang Ajat.

Disamping itu, dirinya pun meminta doa restu untuk maju dalam Pilgub Jabar yang akan masuk pada tahap keputusan pasangan calon pada bulan februari mendatang.

“Kebetulan saya di Bandung dan mau mencalonkan sehingga meminta doa restu beliau,” katanya
Diakui kang Ajat, dirinya diberikan semangat dan dorongan moral oleh HD Sutisno apabila kelak menjadi pemimpin Jawa Barat maka haruslah amanah.

“Beliau memberikan semangat dan dorongan moril mudah-mudahan saya bisa menjadi pemimpin yang amanah, dan insha allah akan saya laksanakan dan itulah pesan beliau dengan semangat kemerdekaan yang luar biasa,” pungkasnya.

red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *