Asep Ilyas: Bulan Dana PMI KBB Meningkat

KBB, Jurnalmedia.com – Asisten Pemerintahan Daerah (Asda) Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bandung Barat (KBB), Drs. Asep Ilyas, M.Si, mengapresiasi seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi sehingga bulan dana PMI bisa memperoleh hasil yang menggembirakan. Dalam Hal ini Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kabupaten Bandung Barat (KBB) berhasil mengumpulkan dana Rp 500 juta lebih pada bulan dana PMI selama periode 1 Maret hingga 31 Desember 2017.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi pada pengumpulan bulan dana PMI kali ini. Semoga ke depan jumlahnya bisa meningkat lagi dan melibatkan pihak lain yang menjadi mitra pemda,” katanya pada acara penutupan bulan dana PMI tingkat KBB, sekaligus penyerahan hasil pengumpulan bulan dana PMI dilakukan di Komplek Pemda KBB pada Selasa (27/2/2018).

Menurutnya dana yang terkumpul tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya. Semua dana tersebut  akan dikembalikan lagi kepada masyarakat. Namun harus dalam bentuk kegiatan sosial. Kegiatan tersebut berupa pembinaan generasi muda melalui wadah PMR (Palang Merah Remaja), pembinaan kader sukarelawan, berupa bakti sosial, pembinaan tenaga pelatih dan guru pembina PMR, pelayanan ambulan, pelayanan unit donor darah, operasional, dan program-program kemanusian lainnya.

Red/TN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *