Ikut Bursa Pemilihan Walikota, Oded Serahkan Fasilitas ke Pemot

Bandung, Jurnalmedia – Dalam rangka menjalani cuti untuk mengikuti bursa pemilihan Walikota Bandung 2018, Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial menyerahkan semua fasilitas yang digunakan. Mang Oded, akan menjalani cuti kampanye mulai 15 Februari hingga 22 Juni mendatang.

“Ya udah beberapa hari yang lalu angkut-angkut barang pribadi ke rumah di Cimindi. Kemarin ada 3 truk yang sudah dipindahkan dan kebanyakan baju sama barang pribadi,” tutur Mang Oded usai menandatangani Berita Acara Penyerahan dan Kunci Kendaraan Dinas di kediaman dinasnya , Rabu (14/2/2018).

“Dalam aturan, ketika kita sedang curi di luar tahunan maka kepala daerah harus menyerahkan semua barang yang termasuk fasilitas pimpinan. Fasilitas itu seperti rumah dinas, mobil serta di barang barang rumah tangga yang ada di rumah dinas. Itu dikembalikan sampai sampai cuti selesai,” Katanya.

Ia pun mengaku siap jika memang harus mengganti bila ada barang-barang atau fasilitas negara yang rusak.

“Ya namanya barang pakai pinjam, kalau ada yang rusak akan diganti. Untuk meubelair saya juga enggak bawa karena saya pindah ke rumah pribadi di Cimindi ,” ujar Mang Oded.

Mang Oded mengatakan, akan kembali ke rumah dinas lagi setelah cuti pada 23 Juni 2018 mendatang.

“Nanti saya akan kembali lagi ke sini dan harapannya teman-teman Bagum (Bagian Umum) memelihara semua aset yang diserahkan supaya dalam kondisi baik,” ujarnya.

 

Red/JM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *