Porwada Jabar, PWI Pokja Kota Bandung Raih Juara Umum

Bandung, Jurnalmedia.com – Masih dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2018 tingkat Jawa Barat. Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Jawa Barat menggelar Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) dengan mempertandingkan beberapa cabang olah raga yang antaralain; atletik, biliar, bowling, catur, tenis meja, badminton dan gaple.

Dalam perhelatan tersebut PWI Pokja Kota Bandung berhasil menjadi juara umum, kontingen PWI Pokja Kota Bandung berhasil mengumpulkan 8 medali emas, 2 medali perak, dan 5 perunggu.

“Medali emas kita raih masing-masing dari Cabor biliiard 1, catur 2, bowling 2, atletik 1, tenis meja 1, dan bulu tangkis 1,” kata Ketua PWI Pokja Kota Bandung, Hardiansyah, usai menerima piala di acara Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 PWI Jawa Barat, di Hotel Asrilia, Jl. Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Jumat (23/2/2018) malam.

Sementara itu, lanjut Hardiansyah, medali perak disumbangkan dari cabor tenis meja 1, dan bulu tangkis 1. “Sedangkan medali perunggu dari cabor biliard 1, bowling 1, gapleh 1, atletik 1, dan tenis meja 1 medali,” terang Hardiansyah, yang juga menyumbangkan 1 medali emas di Cabor biliar.

Dirinya berharap, para atlet PWI Pokja Kota Bandung kedepan bisa mempertahankan prestasi yang sudah diraih. “Peraihan medali kali ini sudah melampaui target, karena awalnya kita menargertkan hanya 7 medali emas. Saya sebagai Ketua PWI Pokja Bandung sangat bangga dengan prestasi yang diraih rekan-rekan. Kita harus bisa mempertahankannya,” pungkasnya.

Red/Jm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *