Wanoja Dukung Hasanah di Pilgub Jabar

Bandung, Jurnalmedia.com – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan (Kang Anton) melakukan silaturahmi dengan Komunitas Wanoja (Wanita Anti Narkoba dan Pejuang Hak-hak Wanita Jawa Barat) di Jalan Batik Kumeli 68B Kota Bandung, Jumat (16/2).

Pada kesempatan tersebut, Kang Anton yang berpasangan dengan Calon Gubernur TB Hasanudin menjelaskan akan komitmen pasangan Hasanah (TB Hasanudin- Anton Amanah) terkait pemberantasan narkoba.
Kang Anton yang merupakan Purnawirawan Polri itu sepakat dan sependapat dengan Wanoja akan memberantas dan mencegah peredaran narkoba di Jawa Barat.

“Inshaa Allah saya dan Pak TB Hasanudin komitmen apabila nanti terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur akan menciptakan pemerintahan yang bebas narkoba,” tutur Anton.

Kang Anton juga menjelaskan dirinya siap bekerjasama dengan Komunitas Wanoja untuk membela hak-hak perempuan yang hingga saat ini masih belum terpenuhi oleh pemerintah.

“Kami siap bekerja sama dengan Wanajo demi memperjuangkan hak-hak kaum perempuan,” katanya.

Sementara itu, Komunitas Wanajo yang mendengar itikad baik Kang Anton sepakat akan mendukung pasangan Hasanah untuk dapat memimpin Jawa Barat.

“Kami akan mendukung dan ikut mensosialisasikan pasangan Hasanah agar bisa menang di Pilgub ini,” kata salah satu perwakilan Wanoja.

mun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *