Amanat DPP, Hanura Kota Bandung Segera Gelar Muscalub

Bandung, Jurnalmedia.com – Menindaklajuti surat keputusan (SK) No.SKEP/369//1/2018 tentang pemberhentian saudara Endun Hamdun sebagai ketua DPC partai Hanura Kota Bandung dan pengangkatan saudara Ade Fahruroji sebagai pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC partai Hanura.

Dalam hal ini, Partai Hanura DPC Kota Bandung akan secepatnya menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) pada hari rabu, (14/3/2018) yang rencananya diadakan di hotel horison Bandung.

Ketua Sterring commite (SC)Partai Hanura Kota Bandung Saeful Rochman mengatakan unsur DPD dan PAC telah sepakat untuk menjalankan amanat DPP terkait pelaksanaan musyawarah cabang luar biasa (Muscablub).

Mengingat, tahun ini adalah tahun politik, dan Partai Hanura tidak boleh ketinggalan dalam setiap kontestasi politik.

“Disini yang hadir dari unsur DPC, unsur DPD, unsur DPP dan unsur PAC, jadi kita telah sepakat bahwa amanat yang diberikan oleh DPP Partai Hanura terkait pelaksanaan Muscablub yang akan digelar di Hari Rabu, tempatnya di Hotel Horison, dan itu semua telah disepakati oleh dua pertiga PAC se Kota Bandung,” kata Saeful, di Jl Salendro, Bandung, Minggu (11/3).

Dijelaskannya, muscablub ini diselenggarakan atas desakan dari seluruh pengurus DPC dan PAC sebab agenda politik yang saat ini tengah bergulir di Kota Bandung, memerlukan progresif yang sangat cepat untuk segera ditindaklanjuti.

“Kebutuhan kami saat ini adalah, mempercepat proses definitif Ketua DPC Hanura Kota Bandung, sebagai alasan kami tidak mau ketinggalan dalam setiap kontestasi politik yang ada, khususnya di Kota Bandung,” tambah Saeful.

Ditargetkan Partai Hanura bisa menjadi 3 besar di kota Bandung. Bahkan dengan terpilihnya Ketua DPC dalam ajang Muscablub nanti, diharapkan Partai Hanura Kota Bandung bisa segera mempersiapkan infrastruktur partai agar bisa maju pesat di tahun 2019, nanti.

“Hanura harus bisa menjadi 3 besar di Kota Bandung, itu target kita, saat ini Hanura memiliki 6 orang yang duduk di kursi dewan. Ini menjadi tanggungjawab besar bagi semua elemen pengurus baik ditatanan DPC Kota Bandung atau ditatanan PAC,” tegasnya.

Dalam hal itu juga DPC dan PAC Partai Hanura tidak mau berlama-lama lagi, prosesi Muscablub harus diselenggarakan apalagi semua telah sepakat.

“Apapun keputusan DPP itu wajib dikawal, wajib diselenggarakan dan wajib menjagmdi suatu ketaatan kepada keputusan pimpinan pusat,” pungkasnya.

Tn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *