GATF Targetkan Penjualan Sebesar 23 Miliar dan 25 Ribu Pengunjung

Bandung, Jurnalmedia.com – Awal Tahun 2018 Garuda Indonesia Trvel Fair (GATF) kembali digelar. Dalam kegiatan kali ini GATF fase I yang digelar dikota Bandung pada tanggal 23 25 Maret 2018 mendatang bertempat di Atrium Trans Studio Mall. GATF fase I menargetkan total penjualan sebesar 23 miliar, dan 25 ribu pengunjung. Hal ini sebagai  komitmen perusahaan maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia, Garuda Indonesia kantor cabang Bandung berkolaborasi dengan Bank Mega sebagai bank partner.

General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Bandung, Erina Damayanti, mengungkapkan bahwa di samping mendukung Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk ”10 Destinasi Prioritas Beyond Bali”, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wiIayah Indonesia Barat, khususnya kota Bandung dan sekitarnya.

“GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Bandung, namun di seluruh Indonesia. Hal ini, terlihat dari peningkatan jumIah pengunjung GATF dari tahun ke tahun, sejak kami Iaksanakan GATF untuk yang pertama kaIinya di Jakarta tahun 2009 lalu,” Ucapnya saat Konfrensi Pers di Ruang Preanger Terace Prama Grand Preanger, Jl. Asia Afrika No 81, Bandung. Jumat (26/03/18).

Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota kota besar lain di Indonesia.

MeIaIui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata, baik domestik maug‘nm internasional, yang menarik dengan harga spesial. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya, maupun iatilatas dan benefit kemudahan transaksi yang diberikan oleh Bank Mega.

”GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF iniIah, Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Bandung dan sekitarnya, maupun destinasi destinasi menarik Iain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya”, tambah Erina.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Fase I 2018 dilaksanakan Iebih dari 29 kota yaitu Semarang, Solo, Yogyakarta, Palembang, Lampung, Makassar, Bali, Bandung, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Kupang, Lombok, Malang, Menado, Medan, Palangkaraya, Sorong, Surabaya, Ternate, Timika, Banda Aceh, Ambon, Balikpapan, Jakarta, Batam, Padang, Pekanbaru dan Pontianak. MeIaIui travel Fair ini,

para pelanggan akan mendapatkan harga harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

Regional Head Bank Mega Bandung, Rika Begawan, mengatakan bahwa merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Bank Mega, karena kembali menjadi bank partner pada salah satu perhelatan prestisius di bidang pariwisata, khususnya tour and travel fair yang penyelenggaraannya selalu dinanti nantikan pecinta travelling dengan tujuan dalam maupun luar negeri.

Selama pameran berlangsung, Bank Mega menawarkan salah satu produk unggulannya di bidang kartu kredit, yang sangat identik dengan para traveler, yakni Mega Travel Card, yaitu inovasi terbaru bagi card holder yang sering melakukan perjalanan. Melalui Mega Travel Card, maka terdapat 4 keuntungan sekaligus yang akan didapatkan oleh pemilik kartu diantaranya, yaitu:

1. Garansi Nilai Tukar Terbaik, jika ada yang lebih Bank Mega akan mengganti 2 kali selisihnya. 2. Lebih flesibel menukarkan mileage point. Mileage Point FLEKSlBEL ditukarkan dengan apapun yang dibutuhkan di Antavaya, seperti tiket five star airline, budget airlines, hotel, paket tour, paket umroh, cruise dan sebagainya. 3. Lebih Banyak Mendapatkan Mileage Point, (setiap pembelanjaan Rp 7.500,= 1 Mileage Point), berupa: a. sign up bonus, 5.000 mileage point dengan belanja Rp30 Juta dalam 3 bulan b. loyalty bonus, 10.000 mileage point dengan belanja RP1201uta dalam 1 tahun, dan c. double point untuk belanja di luar negeri. 4. Keuntungan Sepanjang Masa di CT Corp, berupa diskon hingga 50% di perusahaanperusahaan ritel yang tergabung di dalam CT Corp.

Untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda lndonesia pada GATF ini, Garuda lndonesia bersama Bank Mega, melaksanakan berbagai program dan kegiatan menarik lainnya bagi para pengunjung, yang menggunakan kartu kredit Bank Mega dan juga nasabah Mega First, berupa:

1. Cashback dengan syarat dan ketentuan yang berlaku

2. Voucher belanja Carrefour total senilai 1121uta untuk minimum transaksi 10 juta

3. Dapatkan kesempatan harga tiket mulai dari IDR 1 untuk rute domestik dan International 4. Best Deal & Super saving, berupa penawaran harga tiket terbaik selama pameran S. Cicilan bunga ringan s.d 24 bulan 6. [Bonus 1000 miles bagi pelanggan baru Garuda Miles yang dapat diakses via mobile app/website, pemberian tipple miles dan discount sampai dengan 50% untuk redemption point.

”Selama acara berlangsung, pengunjung Garuda Indonesia Travel Fair yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, bisa mendapatkan kartu secara cepat atau yang dikenal sebagai instant issuance, dimana mulai dari proses pengajuan hingga kartu jadi dan dapat digunakan hanya dalam waktu 2 jam, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” jelas Rika.

Dalam pelaksanaan GATF ini, Garuda lndonesia menggandeng 22 mitra usaha yang merupakan Travel Agent di Kota Bandung.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *