Hipermwa Keera Sukses Gelar HKK Cup

Wajo, SulSel, Jurnalmedia.com – Himpunan pelajar mahasiswa wajo (HIPERMAWA) komisariat keera sukses menggelar kegiatan akbar di desa lalliseng kecamatan Keera Kabupaten Wajo Sulawasi Selatan. Hipermawa berhasil menjalankan 3 program kerja besar dalam 1 waktu yang bersama yaitu turnamen sepak bola hipermawa komisariat keera (HKK) cup, bakti sosial dan milad ke-10 hipermawa komisariat keera.

“Dalam rangkaian milad ke 10 Hipermawa Komisariat Keera kita sudah berhasil menjalankan 3 program kerja salah satunya kegiatan ini yang sukses kita laksanakan,” kata ketua panitia, Ketua panitia Syamsuriadi Suardi. Jumat (16/03/18).

Dalam kegiatan ini turut dihadir para kepala desa di kecematan keera, tokoh masyarakat, babinsa desa lalliseng, bhabinkantibmas desa lalliseng, mantan ketua dan dewan senior hipermawa komisariat keera

Kgiaan turnamen sepak bola hipermawa komisariat keera (HKK) cup ditutup oleh Herianto Ardi sebagai Dewan Senior Hipermawa Komisariat Keera. Ardi berharap kedepannya hipermawa komisariat keera lebih maju dan sukses mengelar kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan menyentuh masyarakat khususnya di kecematan keera.

“semoga kedepannya HKK bisa lebih maju lagi dan tak hentinya membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya kecamatan Keera,” pungkasnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *