Kisruh Ditubuh DPC Hanura Kota Bandung, Aceng Fikri Turun Tangan

Bandung, Jurnalmedia.com – Terkait surat penetapan dan pemberhentian Endun Hamdun sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung, dalam hal ini DPP Partai Hanura menugaskan Ketua DPD Partai Hanura Jabar, Aceng Fikri untuk memberikan keterangan terkait permasalahan tersebut.

Menurut Aceng Fikri, diadakannya Muscablub terkait adanya surat keputusan (SK) No:SKEP/369/DPP-Hanura/1/2018 tentang pemberhentian Endun Hamdun sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung dan pengangkatan Ade Fahruroji sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC partai Hanura Kota Bandung.

“DPC Kota Bandung untuk secepatnya menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub)sesuai tahapan –tahapannya dan sesuai mekanisme dan AD/RT jangan sampai ada yang dilanggar yang akhirnya menyebabkan proses ini menjadi cacat selain itu rambu –rambunya harus terlaksana dengan baik.” kata Aceng dikantor DPD Partai Hanura Jabar, Jalan Moch Ramdhan No.63A,Kota Bandung.

Ditambahkannya, kalau ditarik mundur berarti keluar surat ini tgl 15 januari 2018 jadi tersisa waktu yang sudah mepet yang sangat sempit Perlu adanya akselarasi supaya bisa mengejar ketertinggalan partai lain hampir terlena sama konflik internal ini menjadi solusi bagi partai Hanura kedepannya

“Saya sebagai ketua DPD hanura Jabar tidak punya kepentingan ataupun Obsesi apapun selain dari pada membesarkan Partai Hanura di Jabar ini sesuai Harapan Semua.”tandasnya.

Selain itu, Aceng Fikri memberikan apresiasi kepada Ketua DPC Partai Hanura Sebelumnya Endun Hamdun yang sudah memberikan membaktinya dan pengabdianya kepada Partai Hanura.

Disisi lain sebagai Plt Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung, Ade Fahruroji menegaskan bahwa dirinya siap melaksanakan perintah dari ketua DPD Partai Hanura menata dengan baik partai Hanura Kedepannnya.

“Dengan semangat kebersamaan dari segenap komponen Partai Hanura kota Sandung sehingga akan menjadikan partai ini berdayasaing tinggi dan menjadi organisasi yang sehat dan kuat sehingga memberikan manfaat bagi kader dan masyarakat kota bandung.” Ucap Ade

Menurutnya, Muscablub DPC Partai Hanura Kota Bandung  akan segera dilaksanakan agar tidak ada kekosongan ketua seperti  yang disampaikan oleh ketua DPD Hanura Jabar.

“Banyak hal –Hal Positif yang dilakukan oleh H. Endun sangat kita hargai dan apresiasi hal baik kita akan teruskan dan yang belum dikerjakan akan kita kerjakan,” pungkasnya.

Zar/Tn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *