GIBAS Deklarasikan Pemenangan Oded-Yana

Bandung, Jurnalmedia.com – Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Kota Bandung tentukan sikap dengan mendukung pasangan calon (Paslon) nomer urut 3 Oded M Danial sebagai Walikota Bandung dan Yana Mulyana sebagai Wakil Walikota Bandung periode 2018-2023. Bentuk dukungan GIBAS tersebut dilakukan melalui Deklarasi di Sekretariat Resort GIBAS, Jalan Peta Bandung Sabtu, (21/04/2018).

Ketua GIBAS Resort kita Bandung, Freddy Bumbunan Sirait, SH, MH. Menegaskan, dukungan ini semata-mata untuk kepentingan seluruh masyarakat GIBAS di kota Bandung karena tertuang dalam kontrak politik yang ditandatangani oleh kedua belah pihak.

” Dalam kontrak politik yang kita sepakati, kepentingannya bukan hanya untuk GIBAS, tentunya untuk seluruh masyarakat kota Bandung karena ada tiga poin penting yang harus di perhatikan oleh Paslon jikalau kelak mereka memimpin kota Bandung,” Kata Freddy disela Deklarasi.

Dalam hal ini Freddy pun berharap, dukungannya kali ini menjadi titik terang bagi kemenangan Paslon karena masyarakat GIBAS di kota Bandung suaranya nanti tidak akan lari kemana-mana.

” Kita berharap Paslon Oded-Yana memenangkan pertarungan politik ini dan kami punya keyakinan bahwa pilihan kami tepat dengan mendukung mereka,” ujar Freddy.

Freddy menegaskan bahwa masyarakat GIBAS kota Bandung sudah siap untuk mensosialisasikan Paslon Oded-Yana ke setiap kecamatan, kelurahan bahkan ke tiap RT melalui sektor-sektor GIBAS yang sudah ada di tiap kecamatan se kota Bandung.

Sementara itu calon Walikota Bandung Oded M Danial menekankan apa yang dilakukan oleh GIBAS sudah tepat dengan mendukung paslon nomer urut 3 ini, menurutnya apa yang dituangkan dalam kontrak politik antara GIBAS Resort Kota Bandung dengan pasangan Oded-Yana merupakan hal yang bagus sehingga nantinya akan menjadi PR buat dirinya ketika menjabat sebagai walikota Bandung seperti yang diharapkan masyarakat GIBAS maupun kota Bandung secara umum.

“Apa yang ditulis dalam kontrak politik antara kita (GIBAS-Oded. red) adalah hal yang bagus karena bukan hanya untuk kepentingan GIBAS saja, tetapi justru untuk kepentingan masyarakat kota Bandung, apalagi dalam 3 poin tersebut disebutkan¬† menjaga kerukunan umat beragama, bandung bebas korupsi dan bandung bebas Narkoba dan miras oplosan. Tiga poin itu merupakan hal luar biasa yang jarang dilakukan oleh sebuah organisasi kemasyarakatan,” tegas Oded.

tandi

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *