Evalube Gandeng Komunitas Motor Berbagi dengan Anak Yatim

Bandung, Jurnalmedia.com – Evalube menggandeng 300 komunitas motor dari belasan komunitas motor di Bandung melakukan aksi sosial. Kegiatan tahunan dengan tema “My Ramadan, My Charity” ini mengajak para komunitas motor yang hadir untuk mengumpulkan sumbangan berupa barang-barang layak pakai atau donasi yang diberikan kepada kaum duafa dan anak yatim. Selain aksi sosial, Evalube juga menggelar ganti oli gratis untuk 100 motor. “Kami memanfaatkan momentum Ramadan untuk semakin peduli dan menyebarkan kebaikan kepada sesama.

BERBAGI: Brand Ambassador Evalube, David John saat menghadiri kegiatan tema “My Ramadhan, My Charity” di Bandung.

“Kami berharap kegiatan tahunan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,” kata Yomie Harlin, Commercial Director Evalube disela acara di Bandung, Sabtu (26/5/2018).

Dalam kegiatan ini, Evalube juga mengenalkan produk anyar, Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester yang sesuai digunakan untuk mesin 4-tak berkapasitas 250 cc atau di atasnya, khususnya mesin yang direkomendasi menggunakan SAE 5W-30 API SM / JASO MA dan Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full Synthetic yang cocok digunakan untuk semua kendaraan bermotor roda dua skutik yang menggunakan mesin 4-tak skutik dengan spesifikasi SAE 10W-40 API SL / JASO MB.

“Produk-produk baru ini menjadi wujud komitmen untuk senantiasa menghadirkan produk berkualitas dengan performa yang terbaik dan salah satu strategi bersaing dengan komposisi oli full synthetic,” terang Yomie.

Selain itu, Evalube juga menghadirkan Brand Ambassador Evalube, David John, serta sederet acara seperti fun games, kultum, dan doorprize menarik untuk para bikers.

Sementara itu, Brand Manager Evalube, Bambang Eka mengatakan, kegiatan ini diadakan sebagai wadah silaturahmi komunitas motor dengan cara yang positif dan bermanfaat, namun dibalut dengan cara yang fun serta informatif.

Mun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *