Klik&Share lolos verifikasi OJK, Ini Kata Bhakti…

Bandung, Jurnalmedia.com –  Lolos Verifikasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merupakan kesuksesan yang sebenarnya bagi Klik&Share. Hal tersebut  disampaikan para pendiri bisnis start-up paling fenomenal asal Bandung ini. Bhakti Desta Alamsyah dan kawan-kawan ingin membuat pernyataan bahwa Klik&Share yang berhasil melesatkan bisnisnya hanya dalam tempo kurang dari setahun itu belum habis.

Menanggapi hasil verifikasi Board of Directors Klik&Share dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 14 Mei 2018 di Gedung OJK, Jalan Lapangan Banteng Timur 2-4, Jakarta Pusat.

Menurut Bhakti Desta Alamsyah, President Director Klik&Share dalam press conference di kantor Klik&Share, jalan Karapitan No. 1 Bandung, OJK menerima hasil presentasi marketing plan oleh Klik&Share. Hanya mereka meminta manajemen Klik&Share untuk melengkapi perizinan perusahaan dengan SIUP khusus untuk perusahaan Web Portal Digital.

“Seperti diketahui bersama, seluruh sistem dan website kami sedang ‘divakumkan’ dulu selama verifikasi dengan OJK dan pengurusan perijinan yang disarankan oleh OJK. Setelah kami lengkapi, Insya Allaah kami akan kembali online dan aktif.  Serta perijinan dikira sudah lengkap dan memenuhi persyaratan kami serahkan dokumen tersebut ke OJK,” kata Bhakti yang juga didampingi oleh jajaran direksi dan kuasa hukum.

Masih menurut Bhakti, hal ini dilakukan untuk memberi jaminan bagi member dan kelangsungan hidup perusahaan yang bermoto ‘Merubah biaya iklan menjadi sumber penghasilan’. “Tetapi semua data, bonus, hingga record aktifitas member yang terjadi sampai detik terakhir sistem vakum dalam keadaaan aman dan tercatat lengkap oleh tim IT kami. Jadi begitu aktif, member tidak akan ada yang dirugikan karena bonus dan poin yang berubah serta kendala teknis lainnya. Semua insya Allaah akan tetap seperti sebelum divakumkan. ” ungkapnya.

Memang tak banyak yang bisa mehadirkan ide start-up sefenomenal Klik&Share. Sistem yang dibangun dengan moto merubah biaya iklan menjadi penghasilan ini sejak pertama kali diluncurkan pada 9 September 2017 lalu, telah mampu meraup sejumlah 102.000 member aktif. Dahsyat!

Kemampuan Klik&Share membangun kerajaan jaringannya tak lepas dari sistem poin dan bonus yang begitu menarik bagi member. Setiap member yang telah memiliki hak beriklan di Klik&Share, memiliki hak untuk meng-klik dan membagikan iklan orang lain dengan imbalan poin yang bernilai 2000 rupiah per poin.

Hingga dengan sendirinya, sistem member get poin ini mampu menghadirkan booming unique humans traffic pada website Klik&Share. Yang pada akhirnya menjadikan ranking Search Engine Optomizer (SEO) Klik&Share begitu cepat terangkat dari setiap mesin pemeringkat kunjungan web dunia. Bahkan beberapa iklan member Klik&Share yang di “Klik and Share” oleh member mampu menembus urutan teratas mesin pencari Google.

Tan/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *