Pengurus SMSI Jabar Resmi Dilantik

Bandung, jurnalmedia.com  – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Barat Periode 2017-2022 dilantik.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua SMSI Pusat Auri Jaya di Gedung Negara Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata No 1, Kota Bandung. Kamis (10/5/2018).

Ketua SMSI Jawa Barat Hardiyansyah (Andi) mengatakan bahwa SMSI adalah wadah organisasi pemilik media siber atau media dalam jaringan (Daring) di Indonesia.

Perkembangan teknologi saat ini sangat cepat dan membawa perubahan sendiri bagi perilaku dalam mencari informasi.

“Saat ini di Jabar ada 60 media online yang tergabung di SMSI Jabar. Hingga kini kami masih mendata media siber di yang asa di Jabar melalui Korwil,” kata Andy sapaan akrab ketua SMSI Jabar.

Andy menegaskan dengan adanya SMSI Jabar ini dirharapkan bisa memberikan karya jurnalistik sebagaimana mestinya dan menghindari berita bohong atau hoax.

Pelantikan pengurus SMSI Jabar dihadiri langsung Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher) dan jajaran Muspida Provinsi Jabar.

Berikut kepengurusan SMSI Jabar:

Dewan Penasehat: Ketua Hilman Hidayat; Sekretaris Anjar Asmara; Anggota Boedi Azwar (Anggota).

Ketua SMSI Jabar Hardiyansyah; Ketua Bidang Organisasi: Asep Budianto; Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Kerjasama: Briliant Awal; Sekretaris: Ahmad Syukri; Bendahara: Mohamad Kustandi; Seksi Pendataan dan Verifikasi: Herri Gunawan; Seksi Pengembangan Daerah: Sandi Ferdian; Seksi Literasi Media: Asep Budi Heryanto dan Seksi Komunikasi: Solihin.

Tan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *