oleh

Diterpa Kampanye Hitam, Pasangan AKUR yakin Masyarakat KBB Cerdas

KBB, Jurnalmedia.com – Salah satu calon wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengklaim, meskipun bertubi-tubi lawan politiknya menyerang dengan black campaign (kampanye hitam.red), tetapi warga masyarakat KBB suaranya tetap untuk Akur. Ia pun menilai kampanye hitam yang menimpa pasangan calon Akur (Aa Umbara-Hengky), sebagai kerikil-kerikil kecil yang tujuannya untuk menjatuhkan mereka.

“Saya mendukung pak Aa, untuk laporkan penyebar hoax atau fitnah. Saya tak masalah dengan hal itu,” kata Hengky di Batujajar, Minggu (3/6/2018).

Hengky berharap, gelaran pilkada serentak 2018 ini, dapat berjalan dengan santun dengan memberikan gagasan bukan justru menyebarkan fitnah atau hoax.

“Kenapa sekarang justru lebih ke saling serang ke pribadi. Saya lihat, ini merupakan bentuk dari kepanikan lawan, melihat survei kami tertinggi. Jadi, mereka gak punya cara lagi untuk jatuhkan kami,” ujarnya.

Dikatakan Hengky, untuk mendapatkan hasil survey tertinggi itu, tidak diperolehnya dengan cara instan. Dirinya mengaku selama setahun ini telah bergerilya dan hanya tidur 4-5 jam sehari. Hengky juga berharap, para rivalnya untuk memberikan pendidikan politik yang sehat, bukan justru memberikan pendidikan yang tak terpuji. Tn

Komentar

Berita Lainnya