Laga Tandang, Gomez tak Ingin Persib Menelan Kekalahan Kontra PSMS

Bandung, Jurnalmedia.com – Laga lanjutan Liga 1 2018 kembali akan mempertemukan PSMS Medan melawan Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018) malam.

Dalam pertemuan terakhir di pra Musim Piala Presiden 2018 lalu Persib harus menyerah pada 0-2 kepada PSMS Medan di tadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Dikutip dari laman Persib. Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez tak ingin kekalahan di turnamen pra musim kembali terulang pada pertandingan kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional.

Gomez menambahkan, kekalahan di turnamen pra musim 2018 menjadi pembelajaran baginya agar anak asuhnya tidak mengulangi kesalahan.

” Kita tidak ingin momen di Piala Presiden lalu kembali terulang di sini (Medan). Tapi, ini akan bermain di kompetisi, level yang berbeda. Ini pertandingan penting, dan kita harus belajar dari semua kesalahan sebelumnya,” kata Gomez .

Sementara itu, Persib dan PSMS pada pertandingan sebelumnya masing-masing baru saja menelan kekalahan , Persib kalah dari Bhayangkara sedangkan PSMS takluk dari Borneo FC.

Red/Fj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *