Peringati Hari Pancasila, GMBI Komitmen Menangkan Hasanah

Bandung, Jurnalmedia.com – Keluarga besar Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) berkomitmen memenangkan pasangan nomor urut 2, Hasanudin Anton Amanah (Hasanah) di Pilgub Jabar.

Dukungan tersebut tumbuh ketika sosok TB Hasanudin dan Anton Charliyan dinilai sebagai pemimpin yang bisa bertindak tegas dan memberantas terhadap paham radikalis, intoleransi, serta bahaya laten korupsi.

Komitmen dukungan ini kembali dilontarkan Ketua Umum DPP LSM GMBI, Moh Fauzan Rachman saat memimpin upacara memeringati hari lahir Pancasila di kantor DPP GMBI, Jalan Dalem Kaum, Bandung, Jumat (1/6/2018).

Dalam sambutannya, Fauzan membacakan sembilan butir pernyataan sikap. Di antaranya mengutuk aksi teroris yang telah mengganggu ketentraman kehidupan berbangsa dan bernegara di NKRI.

PIMPIN UPACARA: Ketua Umum DPP LSM GMBI, Moh Fauzan Rachman saat memimpin upacara memeringati hari lahir Pancasila di kantor DPP GMBI, Jalan Dalem Kaum, Bandung, Jumat (1/6/2018).

GMBI juga siap menjadi garda terdepan dalam ikut serta memberantas paham radikalis, intoleransi, komunis dan korupsi yang akan merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Selain itu, lanjut dia, setia bela Pancasila dan menjunjung tinggi bhineka tunggal ika dalam kerangka NKRI, serta menciptakan suasana sadar, kondusif, tentram dan damai di Pilgub, Pilbup, dan Pilkot 2018.

Selaku ketua umum sekaligus pendiri LSM GMBI, Fauzan menyatakan pihaknya satu komando untuk menjadikan kriteria pemimpin Jawa Barat yang memiliki sikap tegas memberantas paham radikalis, intoleransi, bahaya laten korupsi.

“Kriteria tersebut sudah ditegaskan dalam putusan tertinggi LSM GMBI untuk mendukung dan memilih serta memenangkan pilihan di Pilgub Jabar 2018,” pungkasnya.

 

Mun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *