oleh

Lagi, Atlet Kodam III/ Siliwangi Sabet Emas

Magelang, Jurnalmedia.com – Atlet Kontingen Kodam III/Siliwangi kejar ketinggalan – ketinghalan dengan pukul dan sabet medali emas melalui cabang olah raga tenis lapangan dan lari di Magelang, Minggu, (29/7).

Meski Porad ke – VIII sudah berjalan lebih kurang 1 minggu Atlet Kodam III/Siliwangi bertekad mengejar ketertinggalannya melalui cabang – cabang olah raga yang masih tersisa.

Semula Atlet Kodam III/Siliwangi hanya mendapatkan medali 1 emas, 1 perak dan1 perunggu, berkat kerja keras dan semangat yang tinggi Atlet Maung Kodam III/Siliwangi berhasil mengejar ketinggalannya tersebut.

Dalam keterangan pers yang diterima jurnalmedia.com. Melalui cabang olah raga tenis lapangan Atlet Maung Siliwangi berhasil menyabet medali emas atas nama Letda Arm Aulia Rahman Ajie Satuan dari Yon Armed 4 / GS dan medali perunggu pada katagori single Persit diraih oleh Ibu Mudiyani Satuan dari Jasdam III/Siliwangi, sedangkan medali perak katagori double campuran putri diraih oleh Kapten (K) Cba Hayani Gama dan PNS Nenik. R Satuan dari Bekangdam III/Siliwangi.

Baca Juga  Tinggal di Rumah Hampir Roboh, Warga Bojong Genteng Butuh Bantuan

Selanjutnya, medali emas katagori lari 10 K putri diraih oleh Serka (K) Ernita Satuan dari Spersdam III /Siliwangi sedangkan medali emas lari katagori TNI – Polri diraih oleh Pratu Wiryawan Jaya Subangkit Satuan dari Yonif Raider 300/BJW.

Hingga saat ini medali yang telah diraih oleh para Atlet Kontingen Kodam III/Siliwangi sebagai berikut, Medali Emas 4 terdiri dari cabang olah raga Karate, Lari 10 K, Tenis Lapangan dan Lari Martahon TNI – Polri serta 3 Medali Perak dan 3 Medali Perunggu.

Perjuangan belum selesai masih ada sisa waktu untuk mengejar prestasi keperingkat yang lebih baik lagi, dengan prinsif memegang teguh disiplin dan sportivitas dalam pertandingan.

Baca Juga  M Firsada: Safari Ramadhan Pererat Tali Silaturahmi

Red

Komentar

Berita Lainnya