oleh

Aa Gym Ajak Warga Kota Bandung Berpartisipasi dalam Pembangunan

Bandung, Jurnalmedia.com – Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhid, KH Abdullah Gymanstiar (Aa Gym) berharap seluruh warga Kota Bandung semakin berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Bandung. Partisipasi warga akan menjadikan Kota Bandung lebih baik

“Saya harap kita semua ikut berpartisipasi membangun Kota Bandung untuk lebih baik,” ungkap Aa Gym di sela-sela silahturahmi dengan Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial bersilahturahmi di Masjid Daarut Tauhid, Gegerkalong, Bandung, Jumat (10/8/2018).

Aa Gym juga sangat berharap, Mang Oded, sapaan akrab Oded M Danial yang akan dilantik menjadi Wali Kota Bandung pada September mendatang bisa terus amanah dengan baik.

“Saya berharap kepada pemimpin terpilih benar-benar sadar bahwa ini amanah yang besar. Saya doakan semoga keputusannya disertai bimbingan Allah sehingga maslahat bagi Umat,” kata Aa Gym.

Baca Juga  Tinggal di Rumah Hampir Roboh, Warga Bojong Genteng Butuh Bantuan

Pada kesempatan tersebut, Aa Gym juga menyambut antusias rencana kerja sama yang akan dirintis oleh Pemerintah Kota Bandung dengan Daarut Tauhid.

Sementara itu, Mang Oded mengungkapkan akan menjalin kerja sama dengan lembaga binaan Aa Gym di bidang ekonomi berbasis syariah. Hal itu untuk menguatkan ekonomi keummatan.

“Kita sudah sering berdiskusi dan menjaga Silaturahmi dan satu visi membuat Bandung nyaman Unggul sejahtera dan Agamis. Insya Allah program kerja samanya sudah ada Warung Mandiri yang mulai dirintis kelurahan di Sukaraja. Ke depannya akan terus kita tingkatkan,” ungkap Mang Oded.

Selain kerjasama dalam bidang Ekonomi, Mang Oded juga berencana menjalin kerja sama terkait pembinaan sumber daya manusia di lingkungan Pemerintah Kota Bandung dengan Daruut Tauhid.

Baca Juga  M Firsada: Safari Ramadhan Pererat Tali Silaturahmi

“Ke depannya kita akan mengadakan kerja sama dengan pembinaan SDM dengan Darut Tauhid. Targetnya, ASN Kota Bandung ini lebih disiplin dan berkualitas,” paparnya.

Red

Komentar

Berita Lainnya