HUT RI dan Sambut Asian Games, Karta Budhi Wibawa Unit RW 01Gelar Jalan Sehat

Bandung, Jurnalmedia.com – Dalam memperingati HUT RI ke-73 sekaligus menyambut pesta olah raga Akbar Asian Games 2018. Karang Taruna Budhi Wibawa Unit RW 01 Kelurahan Kopo, menggelar Jalan Sehat.

Jalan sehat kali ini begitu meriah karena diikuti oleh sekitar 500 peserta se Kecamatan Bojongloa Kaler dengan rute start dari Jalan Babakan ciparay ( Medion)- Jalan Soekarno Hatta- Jalan Kopo – Jalan Peta dan kembali di Babakan Ciparay (Medion).

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT RI dan menyambut Asian Games ke 28,” kata ketua Karang Taruna Budhi Wibawa Unit RW 01, Heri Permana di sela acara, Jumat (17/08/2018)

Selain itu Heri menjelaskan, bahwa kegiatan ini terselenggara dengan adanya sponsor, swadaya masyarakat dan subsidi dari Karang Taruna Kelurahan Kopo yang menjadi induk dari Unit RW 01.

“Alhamdulillah, kegiatan ini terselenggara berkat adanya inisiatif dari warga dengan swadaya masyarakatnya, sumbangan RT dan RW, sponsor juga subsidi dari Karang taruna Kopo,” tegasnya.

Penyerahan doorprize hadiah oleh Ketua RW 01 Kelurahan Kopo, Heri Johari. Tokoh masyarakat penggagas acara jalan sehat juga penasehat karang taruna unit RW 01, Aden Saenudin didampingi ketua Karta unit 01, Heri Permana dan Sekretaris Farhan Akmal Nurkholis.

Heri berharap dengan kegiatan ini dapat menanamkan jiwa patriotisme, semangat bekerja dan berkarya sesuai dengan motto Karang Taruna Budhi Wibawa Unit 01 BAKAKAK (BAngkitkan Kembali Aktivitas KreAtivitas Karang taruna).

Jalan sehat kali ini memperebutkan hadiah mesin cuci untuk juara pertama, Televisi kedua dan masih banyak hadiah hiburan yang disediakan oleh panitia.

San

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *