Raih Dua Penghargaan Kepala Daerah Inovatif, Ini Kata Mang Oded

Bandung, Jurnalmedia.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali menambah koleksi penghargaannya. Kali ini Pemkot Bandung memperoleh dua penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) dari Koran Sindo.

Dua penghargaan tersebut yaitu kategori Pelayanan Masyarakat dan Special Achievement. Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial menerima penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2018 dari Koran Sindo, untuk kategori Pelayanan Masyarakat dan Special Achievement, mewakili Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil. Penghargaan diserahkan oleh Dirjen Otda Kemendagri Sumarsono, di Makasar, Kamis (30/8/2018).

Atas penghargaan tersebut Oded menyatakan, dirinya berserta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Bandung semakin bersemangat untuk bekerja lebih baik lagi.

“Lewat kolaborasi dan inovasi, saya yakin Kota Bandung akan semakin baik lagi,” kata Oded.

Menurut Oded, dua penghargaan tersebut semakin melengkapi penghargaan yang berhasil diraih Kota Bandung selama kepemimpinan Ridwan Kamil bersama dirinya. Saat ini, Kota Bandung telah meraih 347 penghargaan.

Atas hal itu juga, Oded optimis di masa kepemimpinannya 5 tahun mendatang, Kota Bandung akan semakin lebih baik.

“Saya akan terus melanjutkan kemajuan yang telah berjalan selama ini,” ujarnya.

Pada KDI 2018 ini, Koran Sindo memberikan apresiasi kepada 35 kepala daerah yang terdri dari 19 bupati, 12 wali kota dan 4 gubernur.

Pada KDI 2018 ini terasa istimewa karena akan digelar di venue outdoor. Pada ajang yang sama tahun-tahun sebelumnya yaitu di Solo, Makassar, Bandung dan Jakarta, selalu digelar di indoor.

Pada KDI 2018 ini Koran Sindo juga memberikan apresiasi khusus kepada beberapa kepala daerah yang sudah melakukan kinerja luar biasa di daerahnya. Apresiasi khusus yang akan diberikan berupa lifetime achievment dan special achievment.

Sebelumnya, pada KDI 2017 lalu, Kota Bandung juga memperoleh penghargaan. Saat itu Kota Bandung meraih penghargaan untuk kategori lingkungan hidup.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *