HUT Dahlia FM ke 48 Hadirkan Sederet Artis Beken

Bandung, Jurnalmedia.com – Dalam rangka peringat Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 48,  Radio Dahlia menggelar jalan santai dan berbagai macam hiburan dan menghadirkan artis-artis papan atas. Sebagai radio nomor satu di kota Bandung, di HUT kali ini Dahlia FM pun  ingin memberikan apresiasi terhadap pendengar setianya.

Hal ini dikatakan Direktur Utama Radia Dahlia FM Bandung Christianto Gunawan, menurutnya kegiatan kali ini untuk memanjakan (menghibur wargi Dahlia yang selama ini sudah begitu setia selalu mendengarkan Radio Dahlia.

Direktur Utama Radia Dahlia FM Bandung Christianto Gunawan.

“Kegiatan ini diharapkan bisa memenjakan wargi dahlia selaku pendengar setia. even ini bekerjasama dengan Torabika sehingga tema yang diambil ”Torabika Jalan santai kopi susu Espresso Glegar 48 Tahun Dahlia FM,” ucap Christianto di Lapangan Pusenif Jalan Brigjen Katamso No.31 Bandung, Minggu (09/09/2018).

Menurutnya,  menginjak usia di 48 tahun Dahlia FM di tahun 2018 ini banyak hal yang sudah di lalui baik suka maupun duka. Tanpa adanya wargi Dahlia sebagai pendengar setia sudah barang tidak ada apa-apanya.

Nita Thalia.

“Terima kasih kami kepada seluruh wargi Dahlia yang selama ini selalu setia mengikuti program-program dari Radio Dahlia baik on air maupun off air. Mudah-mudahan silaturahmi yang sudah terjalin baik ini akan terus berkepanjangan. Semoga wargi Dahlia sehat selalu dan ada dalam Iindungan NYA, Amin,” tutur Christianto.

Dilokasi panggung, artis-artis papan atas tengah mempertontonkan kualitasnya sebagai penyanyi handal sebut saja Ariel Noah sebagai brand Amabassador Torabika Kopi Espreso hadir dengan melantunkan tembang andalannya, Menghapus Jejakmu dan Mungkin Nanti. Tak ayal penonton yang hadir dalam kesempatan tersebut berteriak histeris melihat idolanya tampil.

Lesty D’Academy.

Adapun sebelum penampilan Ariel diatas penggung artis dangdut yang punya ciri khas goyangngannya dengan membawakan lagu-lagu Rock Dut (rock dangdut)ciri khasnya salah satu lagu andalannya ‘Goyang Heboh”  Nita Thalia berhasil membuat suasana menjadi meriah menggoyang pengunjung dan penonton yang ada dilokasi tersebut .

Selain itu, tak kalah merdu suara Lesty sang Juara D’Academy membuat para penonton yang hadirpun ikut terhanyut dalam tembang ‘ Egois’ yang di bawakannya.  Tak hanya itu kemeriahan HUT Dahlia FM pun dimeriahkan pula dengan hadirnya Siti Badriah, Repvblik, dan Setia Band sebagai special performance.

Tan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *