Oded Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Keamanan dan Ketertiban

Bandung, Jurnalmedia.com – Pelaksana Tugas Wali Kota Bandung, Oded M Danial kembali meminta seluruh unsur kewilayahan dan para tokoh masyarakat (Tomas) dan tokoh agama (Toga) untuk terus menjaga ketertiban dan ketentraman Kota Bandung.

Oded menyampaikan hal tersebut saat bersilahturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat dan agama Kecamatan Batununggal, Kiaracondong, dan Lengkong di Hotel Narapati Kota Bandung, Senin (10/9/2018).

“Mari kita sama-sama jaga ketertiban dan ketentraman Kota Bandung,” pinta Oded.

Sebelumnya, untuk menjaga ketertiban dan keamanan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mendorong para lurah bersinergi dengan anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dan Bintara Pembina Desa (Babinsa).. Hal itu penting mengingat pada 2019 mendatang Indonesia akan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu).

Selain hal tersebut, Oded juga meminta juga meminta agar warga Kota Bandung untuk selalu bersyukur. Tak hanya dalam keadaan senang atau bahagia, Oded juga mengajak warga untuk bersyukur saat mendapat cobaan.

Menurutnya, terdapat tiga tanda orang bersyukur. Pertama, sebagai manusia yang telah diberikan kenikmatan oleh Allah, maka manusia perlu meningkatkan kebaikan setiap hidupnya.

“Kenikmatan yang Allah berikan, maka harus senantiasa meningkatkan kebaikan,” ujarnya.

Tanda orang bersyukur yang kedua, kata Oded, adalah bertambahnya ketaatan kepada Allah.

“Semakin kita bersyukur, maka kita wajib taat kepada Allah,” kata Oded.

Terakhir, Oded menyebut, tanda orang bersyukur ialah semakin bertambah rasa cinta kepada Allah. Menurutnya, rasa itu akan tumbuh dan bertambah jika manusia selalu bersyukur.

“Allah sudah berikan anugerah kepada kita, maka wajib bersyukur atas yang telah diberikan,” tegas Oded.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *