Cabuli Dua Siswi, Oknum Guru di Lampung Dibekuk Polisi

Lampung Utara, Jurnalmedia.com –  Jajaran polsek sungkai utara berhasil mengamankan oknum guru honorer AI (34), warga Desa Hanakau Jaya, Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara, yang diduga telah mencabuli dua siswi sekolah menengah pertama, untuk melampiaskan hasrat secara berulang-ulang. Mirisnya semua korban dibawa ke lokasi balai desa dan kediaman perangkat desa. Kedua korban kemudian melaporkan kasus itu ke Polisi, dengan dua laporan yang berbeda. .

Berdasarkan laporan pengaduan bernomor LP/381/X/2018/Pld Lpg/Res Lamut/Sek. Sk. Utara, tanggal 08 Oktober 2018, korban H (14), menjadi korban pencabulan pelaku yang dilakukan dalam ruangan aula Kantor Balai Desa Hanakau Jaya Kec. Sungkai Utara. Sementara korban D, (17), juga melaporkan aksi pencabulan yang menimpa dirinya dengan pengaduan bernomor LP/382/X/2018/Pld Lpg/Res Lamut/Sek. Sk. Utara, tanggal 08 Oktober 2018, dengan tempat kejadian perkara di kediaman Adi Sanjaya, yang tak lain adalah Sekretaris Desa Hanakau Jaya, kecamatan setempat.

Terindikasi, kali pertama pelaku AI membujuk rayu korban H untuk memasturbasi alat kelamin pelaku dengan menggunakan hand body, pada Sabtu, (11/8), sekira pukul 13.00 WIB. Korban yang mengaku merasa takut, terpaksa korban memenuhi keinginan pelaku hingga mencapai ejakulasi. Pelaku juga meraba-raba dan memeras-meras kedua payudara korban. Peristiwa pencabulan yang dilakukan pelaku AI terhadap korban H dilakukannya hingga September 2018 sebanyak tiga kali.

Sementara itu, modus serupa dilakukan pelaku AI terhadap korban D pertama kali pada Minggu, (10/6), sekira pukul 13.00 WIB. Menurut korban, pelaku membujuk korban untuk melakukan hal yang sma seperti kepada korban yang pertama. Perlakuan pencabulan yang dialami korban DNS dilakukan pelaku hingga bulan September 2018 sebanyak tujuh kali. Atas adanya kedua laporan tersebut, jajaran Polsek Sungkai Utara melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku AI pada Senin, (8/10), sekira pukul 19.00 WIB, di Bundaran Taman Tugu Payan Mas Kotabumi.

Kapolres Lampung Utara, AKBP. Eka Mulyana, diwakili Kapolsek Sungkai Utara, AKP. Hadi Sutomo, menyampaikan telah melakukan ungkap kasus tindak pidana pencabulan anak di bawah umur.“Berdasarkan laporan pengaduan dari kedua korban pencabulan, jajaran Polsek Sungkai Utara telah mengamankan pelaku di Bundaran Taman Tugu Payan Mas Kotabumi Kab. Lampung Utara saat hendak melarikan diri menuju Prov. Bengkulu ungkap AKP. Hadi Sutomo, yang memimpin jajarannya melakukan penangkapan pelaku, (9/10).

“Saat ini pelaku sudah dititip dan diamankan di Polres Lampung Utara guna proses penyidikan lebih lanjut, Pelaku dijerat dengan UU Perlidungan anak dan Perempuan,” pungkas AKP. Hadi Sutomo

Suha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *