Gantikan Sunarwan, Yuliana Sagala Jabat Kepala Kejari Lampung Utara

Lampung Utara, Jurnalmedia.com – Malam acara Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Lampung Utara, Sunarwan. SH. MH. kepada Yuliana Sagala. SH. MH  digelar di halaman Kejari Lampung Utara, Jumat (12/10/18).

Acara yang dihadiri oleh USPIKA, USPIDA, ORMAS dan organisasi Pers Lampung Utara berlangsung meriah. Pada kesempatan pisah sambut tersebut, Sunarwan menyampaikan permohonan maaf serta pamit undur diri kepada seluruh pegawainya dan warga masyarakat Lampung Utara.

“Saya bersama istri akan kembali pulau jawa dan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Demak, saya juga menghaturkan maaf yang sedalam-dalamnya untuk segala keterbatasan dan kealpaan saya selama saya menjabat, sekaligus mohon pamit apabila selama bertugas kurang dapat mewarnai kejari, itulah keterbatasan saya sebagai manusia.” ujar Sunarwan, dihadapan para tamu undangan.

Ditempat yang sama Kejari yang baru Yuliana Sagala yang sebelumnya menjabat sebagai koordinator pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara, dalam sambutannya mengatakan, dirinya meminta dan berharap kepada para staf Kejaksaan, unsur pimpinan di Lampung Utara untuk dapat bekerja sama, sehingga dapat menciptakan Kejari yang lebih baik lagi.

“Saya berkeinginan menciptakan Kejari yang lebih baik lagi, dan minta kerjasamanya agar lebih terciptanya kondusifitas,” ucapnya

Wanita berparas cantik itu juga menghimbau kerja sama dari para pimpinan daerah dan dari tokoh masyarakat agar saya dapat bekerja lebih baik lagi diKejari Lampung Utara. Yuliana yang didampingi suami Hendri Palti Tambunan, menambahkan, datang dan pergi dalam hal kedinasan itu suatu yang wajar

Agus/Suhaidin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *