Hut ke 73, Kapolda Jabar Harapkan Brimob Pertahankan Eksistensi

Bandung, Jurnalmedia.com – Korps Brimob Polri senantiasa memberikan nama baik bagi NKRI serta mempertahankan eksistensinya,  sebagaimana selama 73 tahun ini telah dilaksanakan. Hal tersebut dikatakan Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, Msi  dalam upacara peringatan dan syukuran HUT Brimob ke- 73 di Gedung Multifungsi Sat Brimob Polda Jabar, Rabu, (14/11/2018).

“Brimob Polri diharap bisa terus mempertahankan eksistensinya,” kata Agung menyampaikan amanat dari Kapolri Jenderal Drs. H. Muhammad Tito Karnavian,  M.A.  Phd.

Menurutnya, Korps Brimob kedepan akan semakin banyak menghadapi berbagai macam  tantangan, untuk itu diperlukan latihan ekstra keras sehingga memiliki kemampuan teknis dan taktis yang betul- betul dapat diandalkan.

“Dibutuhkan latihan yang lebih keras guna menghadapi berbagai tantangan juga kemampuan teknis yang bisa diandalkan,” ucapnya.

Ditambahkannya, dalam rangka Operasi Lilin 2018 dan rangkaian kegiatan Pemilu 2019 Korps Brimob harus ikut terlibat guna mewujudkan Kamtibmas yang aman serta kondusif. Untuk itu Korps Brimob harus bersinergi dengan satuan lainnya, terlebih dengan TNI.

Dalam kegiatan tersebut hadir  PJU Polda Jabar beserta Jajaran, Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI AD Besar Harto Karyawan beserta Jajaran TNI AD, Perwakilan Gubernur Jabar berikut Jajaran Pemerintahan Jawa Barat serta Para Purnawirawan  Sat Brimob  Polda Jawa Barat.

Benny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *