Yana Apresiasi Kacapiring Fest 2018

Bandung, Jurnalmedia.com – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengapresiasi Kacapiring Fest 2018 yang digagas oleh anak muda Kota Bandung. Pasalnya acara tersebut semakin menunjukan ciri Kota Bandung sebagai kota kreatif.

Pada Kacapiring Fest 2018, anak muda telah membuktikan diri mampu mengembangkan potensi dengan musik dan kuliner. Grup band dengan beraneka macam genre mampu bersanding dengan jajaran kuliner tradisional hingga “western”.

“Selain kita menikmati musik, di sini lahir transaksi ekonomi dengan jajan kuliner. Cuaca sedang hujan, sambil nonton musik dan jajan cemilan, pas di malam Minggu,” ujar Yana saat memberikan sambutan pada acara Kacapiring Fest 2018, di Stadion Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Sabtu (10/11/2018).

Yana menambahkan, jika kegiatan tersebut terselenggara dengan rutin, maka akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bahkan dapat menjadi destinasi wisata.

“Jika Rutin dilaksanakan dan kegiatanya kreatif, insya Allah bisa jadi destinasi bagi wisatawan,” tuturnya.

Ia berharap, Kacapiring Fest bisa terus berkembang dan semakin kreatif.

“Terus konsisten. Mudah-mudahan sebagai pusat kreatif di Bandung, tak hanya lokal saja, tetapi internasional,” kata Yana.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *