Kematian Sopir Bupati Lampung Utara Kembali Mencuat

 

Lampung Utara, Jurnalmedia.com – Kematian yogi andika mantan sopir bupati lampung utara kembali mencuat pasalnya video hotman paris hutapea pengacara kondang yang diunggah diintragram miliknya @hotmanparisofficial viral disosial media pada hari minggu (2/12/2018)

Kedatangan ibu kandung alm. yogi andika yang didampingi oleh kakak kandung yogi andika dikedai kopi “KOPI JONI” mendapat tanggapan khusus dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, dalam video instagram yang berdurasi 1 menit itu hotman menceritakan kronologi kematian alm. yogi andika. yang diduga meregang nyawa setelah tindakan menghakimi sendiri (dianiaya/red) oleh berbagai oknum yang masih dekat dengan kebupatian tersebut.

Ditambahkannya, diduga yang menganiaya ada empat orang yang sebagian adalah oknum aparat, tapi yang jadi tersangka hanya satu orang (ML alias bw). “Dan yang paling penting siapa yang menyuruh, siapa yang menyuruh itu yang harus diungkap,” ujarnya dalam video instagram yang kini booming disosial media.

Dalam video terpisah hotman paris juga memaparkan, saat ini indonesia sudah hampir 100 tahun merdeka, tapi sangat disayangkan pemerkosaan dan pembunuhan masih terjadi dimana-mana.

“Ibu ini datang jauh-jauh dari Lampung, karena anaknya tewas diduga dianiaya oleh empat orang tapi yang jadi tersangka hanya 1 orang, tolong ditanggapi oleh kapolda dan wakapolda lampung,” pungkas Hotman dalam video tersebut.

Ditempat terpisah Hamzah salah satu aktivis keadilan untuk alm. Yogi Andika, yang sempat melakukan Lobg March Lampung Jakarta beberapa bulan yang lalu, saat kami confirmasi dirinya mengatakan semoga bapak kapolda dan wakapolda lampung dapat menanggapi himbauan dari hotman paris tersebut.

“Pada hakekatnya kami hanya menuntut keadilan, karena semua manusia dimata hukum itu sama, semoga kasus yogi andika dapat segera menemukan titik terang,” harapnya

sampai berita ini diturunkan, ibu kandung Yogi Andika ataupun kakak kandungnya belum bisa dihubungi, baik via telpon maupun WA. selengkapnya silahkan tonton videonya di instagram @hotmanparisofficial.

Agus/ Suhaidin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *