Yana Dukung Olahraga Tarung Agar Terus Berkembang

Bandung, Jurnalmedia.com – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mendukung olahraga tarung terus berkembang di Kota Bandung. Hal itu seiring dengan makin banyaknya masyarakat yang menggemari olahraga tersebut.

Hal itu diungkapkan Yana saat pembukaan Tarung Bebas Internasional Duel 5 di GOR Saparua Bandung, Minggu (16/12/2018) malam.

“Mudah-mudahan dengan arena yang difasilitasi dengan baik ini bisa menyalurkan hobi anak Bandung,” ujarnya.

Yana berharap kegiatan tarung tersebut bisa menjadi agenda rutin. Sehingga bisa menjadi ajang mengembangkan potensi para petarung. Di samping itu, mampu melahirkan para atlet atau petarung yang bisa mengharumkan nama Kota Bandung di kancah nasional maupun internasional.

“Kegiatan ini bisa menjadi kalender tahunan. Selain itu, mampu lahir petarung-petarung, sehingga membawa nama harum Kota Bandung, tidak hanya nasional tapi internasional,” harap Yana.

Sementara itu, Pendiri Bandung Fighting Club (BFC) Edwin Sanjaya berharap, gelaran ini bisa terus menjadi agenda rutin dan melahirkan para pegulat yang profesional.

“Cita-cita kami dari awal ingin mampu menggelar even yang bisa dilaksanakan berkesinambungan. Semakin luas dan berkembang dan diminati seluruh tanah air,” kata Edwin.

“Lewat kegiatan ini, para fighter tanah air bisa berkesempatan meraih prestasi. Kita berikan jam terbang sebagai pengalaman untuk mengembangkan potensinya,” lanjutnya.

Doyan Berantem Asal Legal (Duel) kali ini diikuti para atlet bela diri lokal, nasional dan internasional dari berbagai sasana.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *