oleh

1.570 KK di Desa Buaran Mangga Mendapat Paket Sembako Bantuan Presiden

Kab. Tangerang, Jurnalmedia.com — Bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat, kepala desa Buaran Mangga Pakuhaji membagikan paket  sembako Bantuan Presiden (Banpres) RI Melalui Kemensos sebanyak 1570 KK yang terdampak Pandemi Covid-19, Minggu, (19/7/2020).

Paket sembako yang berisikan Beras, minyak sayur, makanan kaleng, dan mie instan, dibagikan secara menyeluruh. Penyaluran Bantuan ini dilaksanakan di rumah kediaman Kepala Desa Buaran Mangga, Holil dilakukan dengan baik dan diatur oleh para staff desa, PBD, Bhabinsa, Binmas, Ketua RT dan RW Desa Buaran Mangga

Pemerintah Desa khususnya kepala desa Buaran Mangga Kecamatan Paku Haji, Kabupaten Tanggerang mengucapakan terima kasih kepada presiden RI Joko Widodo atas bantuan yang sudah diterima dan sudah disalurkan kepada yang berhak mendapatkannya.

Baca Juga  Sebanyak 1.118 KPM Desa Kayu Bongkok Terima BST Tahap VI

“Masyrakat Buaran Mangga merasa senang dengan adanya pembagian sembako yang di turunkan oleh pak presiden Jokowi RI, mudah-mudahan adanya bantuan ini bisa mengurangi kesulitan masyarakat yang membutuhkan di tengah  pandemi covid-19 dan semoga bermanfaat,”  ucapnya.

Diman(40) salah satu warga  yang mendapatkan bantuan sembako ini mengatakan, dnegan danya bantuan tersbut dirinya merasa terbantu. “Saya berterimakasih kepada kepala desa dan para stafnya yang telah memberikan bantuan ini untuk saya, Alhamdulillah bantuan ini amat sangat bermanfaat sekali dan bisa membantu kesulitan saya dan keluarga,”tandasnya.

Fauzi

Komentar

Berita Lainnya