oleh

14 Pedagang Positif Corona, PD Jaya Tutup 3 Hari Pasar Kebayoran Lama

JAKARTA, jurnalmedia.com — Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya tutup sementara Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan selama tiga hari terhitung mulai Kamis 18 Juni sampai 20 Juni 2020. Hal itu dilakukan dalam rangka sterilisasi dan melengkapi protokol kesehatan mencegah penularan Covid-19.

Penutupan Pasar Kebayoran Lama tersebut disampaikan melalui surat edaran yang dikeluarkan oleh Perumda Jaya kepada para pedagang pasar sejak beberapa hari lalu. Wakil Camat Kebayoran Lama Sidik Rayanta mengatakan, penutupan Pasar Kebayoran Lama direncanakan mulai pukul 08.30 WIB.

“Rencananya jam 8.30 udah ditutup, karena jam 9 akan dilakukan penyemprotan disinfektan oleh PMI,” kata Sidik, dilansir dari CNN Indonesia, Kamis (18/6/2020).

Keputusan ini diambil setelah pelaksanaan swab test terhadap 75 pedagang dan pembeli di Pasar Kebayoran Lama beberapa pekan lalu. Dari hasil pemeriksaan tersebut, data per Rabu (17/6/2020) diperoleh hasil sebanyak 14 orang dinyatakan positif. Kebanyakan pedagang yang positif berusia di atas 45 tahun. *

Baca Juga  Anugerah ICPA Reksa Nugraha, Pengakuan atas Prestasi Pelaku Usaha

Komentar