oleh

Team Aliansi Indonesia Pertanyakan Tupoksi TKSK Pakuhaji

-Daerah-219 views

Tangerang, jurnalmedia.com – Team DPP Aliansi Indonesia kembali Temukan pendistribusian BPNT yang carut-marut di wilayah kecamatan pakuhaji, yang diduga di biarkan oleh oknum TKSK yang berinisial SA.

Dengan Acuan keterangan dari salah saru RT di wilayah desa Buaran Mangga yang berinisial KG mengatakan jika ketua RT tidak tahu barang atau item tersebut berasal dari agen mana, namun kepada team lembaga aliansi indonesia, ketua RT memberi arahan agar bertanya langsung kepada ketua TKSK wilayah kecamatan Pakuhaji.

” Bang saya tidak tahu ini dari mana cuma untuk lebih jelas coba tanyakan ke TKSK saja,” terang KG (4/10/2010).

Di waktu terpisah SA TKSK Pakuhaji menerangkan kebingungan dirinya dilibatkan, dirinya juga menerangkan bahwa masalah Item-item tidak disebutkan minimalnya.

Baca Juga  Terkait Banding Kecamatan Karawaci ke PTUN, Lembaga Aliansi Indonesia Menduga Ada Sesuatu

” Justru saya bingung mereka jual nama saya, dan saya juga sudah menghimbau agar pendistribusian tepat. Kalau masalah jumlah item pun tidak disebutkan berapa jumlahnya di pedum cuma arahan dan kembali lagi ke KPM serta mungkin dari kwatintasnya saja di tambah, yang penting pas kepada KPM dan apa maunya KPM,” jelas SA saat di temui di kecamatan Pakuhaji (8/10/2020).

Di tempat terpisah Selasa (12/10/2020) awak media mencoba temui Team Aliansi , TB menjelaskan fungsi dan tujuan BPNT itu sendiri, dirinya mengatakan pasca adanya temuan di lapangan berdasarkan pedum dan tujuan dari BPNT itu sendiri, menduga jika 4 sehat 5 sempurna tidak terpenuhi berdasarkan item yang di temukan saat pendistribusian kemarin bahwa KPM hanya menerima 4 item (telur 14 butir, pisang 6,ikan tongkol 3, beras sekitar 10kg.),TB selaku ketua team lembaga aliansi indonesia, sangat menyayangkan hal ini di biarkan.

Baca Juga  Bulog Divisi Regional Tangerang Klarifikasi Terkait Beras Tak Layak Konsumsi

Dengan adanya tambahan temuan.maka team DPP lembaga aliansi indonesia, akan melaporkan hal ini kepada pihak instansi terkait, agar memberikan efek jera kepada pihak dan oknum-oknum yang bermain dan mengurangi berat dan isi dari item yang sudah ada acuan nya.

Fauzi/Aris

Komentar

Berita Lainnya