oleh

Agar Pengunjung Tetap Nyaman, TSM Terapkan Prokes dan Kampanyekan 3M

-Ragam-102 views

Bandung, jurnalmedia.com – Selama pandemi covid-19 setiap orang dituntut agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan sudah menjadikan kebiasaan mendasar dengan merubah perilaku baru masyarakat dengan  menggunakan masker, menjaga jarak atau menjauhi kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun (3M).

Perilaku tersebut dilakukan untuk memutus rantai penularan virus Covid-19 di tengah masyarakat. masyarakat saat ini sudah semakin sadar bahwa salah satu kunci utama untuk tetap sehat kala pandemi adalah dengan menjaga daya tahan tubuh.

Senada dengan program pemerintah, salah satu mal terbesar di Kota Bandung, Trans Studio Mal (TSM) Bandung  terus berupaya mengkampanyekan prinsip 3 M kepada para pengunjungnya.

“Upaya ini dilakukan dengan mengajak pengunjung mematuhi aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 selama berwisata di kawasan tersebut,” kata Head of Marcomm Trans Studio Bandung, Triya Filia Santi.

Baca Juga  Oded: Pemberdayaan Penyandang Disabilitas Harus Lebih Optimal

Menurutnya, untuk memastikan keamanan juga kenyamanan para pengunjung, berbagai protokol kesehatan yang mengacu kepada protokol nasional dan internasional terkait Covid-19 diterapkan di TSM.

“Secara ketat, protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dilakukan mulai dari pengecekan suhu tubuh, wajib mengenakan masker, jaga jarak, penyediaan tempat mencuci tangan dan hand sanitizer. Selain itu, pembersihan berbagai fasilitas dilakukan secara berkala,” ucapnya.

Triya menegasakan, berbagai upaya ini tentunya untuk membuat seluruh pengunjung tetap aman dan nyaman saat berada di TSM. **

Komentar

Berita Lainnya