oleh

Agar Terhindar dari Musibah, Walikota Tangerang Ajak Warga Berdoa Bersama

-Daerah-354 views

Tangerang, jurnalmedia.com – Pemkot Tangerang gelar acara Ngaji Bareng bersama Walikota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah dan Habib Husein Jafar di area kantor walikota Tangerang, jalan Sinar Hati No. 1 kecamatan Karawaci, Jumat (17/1/2020).

Dalam acara tersebut Walikota berpesan kepada jemaah sembari mendoakan agar kota Tangerang selalu dijaga dari musibah dan terjaga lingkungannya.

“Musibah itu datangnya bisa kapan saya, seperti banjir kemarin. Makanya ibu-ibu bantu jaga, ajak warga yang lain untuk merawat lingkungan,” ucapnya.

Arief mengingatkan bulan februari adalah bulan istimewa karna sebentar lagi adalah pertambahan usia kota Tangerang genap menjadi ke 27 tahun,akan diperingati ulang tahun Februari 2020 bulan depan.

“Coba 27 tahun ibu-ibu sudah berbuat apa aja untuk Kota Tangerang, pasti banyak ya bu. Nah yang positif-positif inilah terus dilanjutkan,” seru Walikota.

Baca Juga  Wakapolda Banten Tinjau dan Berikan Bantuan Korban Banjir di Tangerang

“Kayak sekarang kumpul disini berdo’a, dzikir, dan ngaji bareng. Jangan lupa ya bu, do’ain nih kota kita supaya tetap aman, nyaman dan membawa kesejahteraan buat warganya,” tambahnya.

Tak hanya mendoakan Kota Tangerang, Walikota juga mengajak jamaah untuk menjadi perpanjangan tangan program pemerintah.

“Do’akan juga kami pemimpin-pemimpin dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Tangerang agar selalu amanah untuk melayani masyarakat. Ibu-ibu bantu kami juga dengan mensosialisasi dan ikut serta dalam program pembangunan kota,” harapnya.

Fauzi

Komentar

Berita Lainnya