oleh

Ajang Silaturahmi, Kapolsek Sepatan Kunjungi Sekretariat Paseba

-Daerah-189 views

Tangerang, jurnalmedia.com – Kapolsek Sepatan mengunjungi Kantor Paseba Tanggerang Utara Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan PASEBA yang bertempat di permata sepatan. Senin, (31/8/2020).

Kapolsek Sepatan AKP l Gusti M Sugiarto SH datang bersama Jaja Mihardja yang terkenal dengan Sebutan Jokowi KW, Beliau di sambut langsung oleh. H Imam Fachrudin selaku ketua Umum (Ketum) Paseba bersama Thohirudin sebagai Sekjen dan Angota dewan pengurus Paseba lainnya.

Dalam kunjungi nya Gusti M Sugiarto menyampaikan agar organisasi Paseba bisa terasa keberadaan dan manfaatnya di masyarakat khususnya pengawasan dan ketertiban.

“Agar Paseba bisa bersinergi dalam menjalin keharmonisan dan kondusifitas kemasyarakatan, jika ada hal-hal yang meresahkan masyarakat dan perlu di tindaklanjuti, silahkan berkoodinasi, Saya berharap Paseba turut melakukan pengawasan terhadap Kegiatan PKH, peredaran narkoba dan Protokoler Covid-19,” imbuhnya.

Baca Juga  BabinSa dan BinMas Rawa Kidang Bantah Pernyataan Pengelola Pembakaran Limbah

Dalam waktu yang sama ketua umum Paseba  menghaturkan terimakasih atas kunjungan Polsek Sepatan ke sekretarianya.

“Saya ketua Umum Paseba mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan bapak Kapolsek Semoga dengan adanya kunjungan ini bisa mempererat tali silaturahmi dan kami pun akan dukung apa yang menjadi program pemerintah dan harapan masyarakat,” ucap Imam Fachrudin.

Aris / Fauzi

Komentar

Berita Lainnya