oleh

Bank Bandung Berikan Penghargaan Kepada Nasabah Terbaik

Bandung, Jurnalmedia.com – Perumda Bank Bandung memberikan penghargaan kepada sejumlah nasabah terbaiknya. Mereka di antaranya yaitu kecamatan dan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Penghargaan ini diberikan saat Bank Bandung menggelar silahturahmi dengan para camat di Kota Bandung di Grandia Hotel Cihampelas, Senin (7/10/2019). Acara ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna.

Acara ini juga sebagai wujud apresiasi Bank Bandung Kepada Seluruh ASN di setiap Kecamatan yang sudah mengikuti program Gemar Menabung di Bank Bandung. Tercatat ada sekitar 30 Kecamatan dan 207 ASN yang sudah ikut berpartisipasi. Baik itu menabung dan juga mengikuti program perkreditan.

Penghargaan yang diberikan di antaranya, Kecamatan dengan ASN yang paling rutin menabung, Kecamatan dengan Saldo Tertinggi dan Kualitas Kredit Terbaik.

Kecamatan Regol berhasil menjadi Pemenang Kategori ASN yang paling rutin menabung dan ASN-nya 100% menabung di Bank Bandung. Untuk Kategori kecamatan dengan saldo tabungan tertinggi yaitu Kecamatan Ujungberung dan kategori kualitas kredit terbaik diraih oleh Kecamatan Bandung Kulon.

Penghargaan diberikan agar para Camat dan ASN semakin semangat untuk menabung. Penghargaan Tersebut diberikan langsung oleh Direktur Utama Bank Bandung, Moch. Didi Sunardi dan juga oleh Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna.

Dalam sambutannya, Ema berpesan, Perumda Kota Bandung harus bisa melakukan ekspansi dan juga secara masif menyosialisasikan Bank Bandung agar menjadi top mind di masyarakat.

“Bank Bandung harus lebih eksis apalagi Kantor Bank Bandung kini berada di tempat yang sangat strategis. Artinya harus lebih mudah untuk menyosialisasikan dan ekspansi ke berbagai wilayah,” kata Ema.

Sejalan dengan apa yang dikatakan Ema, Direktur Utama Bank Bandung Moch. Didi Sunardi berupaya agar setiap tahun penghasilan Bank Bandung bisa terus naik. Terbukti di Tahun 2019, aset meningkat 23,16%.

Ia juga berharap dengan pergantian logo dan nama Perumda Bank Bandung yang sebelumnya dikenal sebagai PD BPR Kota Bandung, bisa semakin dikenal masyarakat sehingga visi misinya bisa seiring sejalan dengan Pemkot Bandung.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya