oleh

Bendum Paseba Utara Dampingi Penyaluran BLT ADD Teluknaga

-Daerah-178 views

Tangerang, jurnalmedia.com – Bendahara Umum (Bedum) Paseba Tangerang Utara, H. Arie Surachmin ST bersama Pemerintah Desa Teluknaga salurkan BLT -DD tahap 2 sebanyak 250 KK telah di terima warga. Giat tersebut dilaksanakan di kantor desa Teluknaga, Kamis (10/9/2020).

H. Arie Surachmin ST juga sebagai Tim Penasehat Kepala Desa Teluknaga melakukan pengawasan sambil sosialisasi wajib masker dan mentaati protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Saya sebagai Bendum Paseba serta sebagai Penasehat Kepala Desa Teluk Naga Alhamduliah penyaluran BLT DD berjalan dengan lancar dan kondusif dan tetap menjaga protokol kesehatan,” ucapnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Teluknaga Ajie Sutikna mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak terkait yang telah membantu sukseskan penyaluran BLT -DD dengan kondusif.

Baca Juga  Bulog Divisi Regional Tangerang Klarifikasi Terkait Beras Tak Layak Konsumsi

“Saya mengucapkan banyak berterima kasih kepada jajaran pemerintahan Desa teluknaga, RT RW, dan Bendum Paseba Tangerang Utara yang juga sebagai Tim Penasehat Kepala Desa Teluknaga yang sudah menyempatkan waktunya demi Tugas Sosial yang sangat Mulia membantu penyaluran sesuai tepat sasaran dan sekaligus menekan protokol kesehatan dan tetap menerapkan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker (M3),” katanya.

Aris/Fauzi

Komentar