oleh

Bentuk Empati, IKAD DPRD Lampung Utara Bagikan Sembako

-Lintas-224 views

Lampung, jurnalmedia.com – Ikatan Keluarga Anggota Dewan (IKAD) DPRD Lampung Utara menggelar bakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako dibeberapa titik di wilayah Kotabumi, Senin (20/04/2020).

Beti Viviyanti Romli selaku ketua IKAD menjelaskan, bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk empati IKAD terhadap keluarga pra sejahtera, yang kondisi perekonomian mereka ikut terdampak, akibat penyebaran virus corona.

” Kegiatan pembagian akan dimulai dari gang Punai selanjutnya Madesu, pasar Dekon dan akan dilanjutkan dipemukiman warga mulai dari pasar lama, Kotabumi Ilir dan berakhir dikelapa tujuh,” ungkap Beti yang juga Istri ketua DPRD Lampung Utara.

Dalam kesempatan yang sama Sandi Juwita yang ikut turun menyambangi rumah warga menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial ini, dilakukan mengingat situasi perekonomian saat ini cukup memprihatinkan, terlebih bagi keluarga pra sejahtera.

Baca Juga  Sat Intel Polres Lampung Utara Dampingi FPI Gelar Jum'at Berbagi


“Ditambah lagi beberapa hari kedepan kita akan memasuki bulan suci ramadhan, semoga apa yang kami lakukan pada hari ini, dapat memberi manfaat kepada keluarga yang mendapatkan bantuan sembako dari kami,” jelasnya.

Politisi wanita besutan partai gerindra ini menambahkan, adapun mereka yang menjadi target adalah, tukang becak, pemulung, pedagang asongan dan juga keluarga prasejahtera lainnya yang tersebar dipemukiman padat penduduk yang berada dibeberapa titik, diwilayah kotabumi.

Sementara itu salahsatu warga penerima bantuan, Maryati (43) mengucapkan terimakasih atas donasi yang diberikan oleh IKAD. “Kami hanya bisa mengucapkan terimakasih atas bantuannya, terlebih suami saya saat ini sedang sakit, sehingga ini sangat membantu kami dan kepada Allah SWT kami bersyukur, semoga bantuan yang kami terima hari ini, dapat dicatat sebagai amal kebaikan bagi kita semua,” harapnya.

Baca Juga  Bupati Tubaba Promosikan Pariwisata ke Dubes Panama

Agus

Komentar