oleh

Bentuk Kepedulian, Mahasiswa UMKO Bagikan Sembako Buat Warga Kurang Mampu

-Lintas-224 views

Lampung, Jurnalmedia.com – Menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama, mahasiswa program studi hukum fakultas hukum dan Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Kotabumi (Umko) membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kotabumi khususunya para tukang becak, Jum’at (10/04/2020).

Ramli Sanjaya selaku koordinator kegiatan menyatakan bahwa pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat ekonomi lemah yang terdampak secara langsung karena penyebaran Covid-19.

 

“Paket sembako yang kita bagikan ini merupakan sumbangan dari mahasiswa hukum di Umko khususnya semester dua, sebagai bentuk kepedulian kami”, jelas Ramli.

Ditempat yang sama dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Umko Suwardi menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa tersebut, ia berharap sembako yang dibagikan ini akan sedikit meringankan beban masyarakat yang perekonomian nya semakin sulit karena dampak dari penyebaran covid 19.

Baca Juga  Bupati Tubaba Promosikan Pariwisata ke Dubes Panama

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada rekan rekan mahasiswa yang telah menunjukkan kepedulian mereka, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat”, ujar Suwardi.

Agus

Komentar